Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Ongkir JNE dengan Cepat dan Akurat


Cek ongkir JNE merupakan kegiatan wajib saat hendak mengirimkan barang. Selain dari pada itu, para pelaku usaha hendaknya selalu cek tarif JNE secara berkala. Hal tersebut berguna untuk mengetahui jika sewaktu-waktu terdapat kenaikan tarif ongkos kirim, maupun saat terdapat potongan harga atau promo-promo menarik lainnya. 

JNE sendiri sebagai pionir ekspedisi yang sudah beroperasi sejak lama, sering memberikan banyak promo pada saat-saat tertentu dalam berbagai program layanannya. Program layanan tersebut antara lain JNE OKE, JNE Reguler dan JNE YES.

Setiap program pengiriman memiliki pelayanan yang berbeda-beda, hal tersebut sesuai dengan tarif ongkir (ongkos kirim) yang dikenakan. Sebelum melakukan cek ongkir JNE, terdapat beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Hal-Hal Yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Cek Ongkir JNE

Berikut ini adalah data yang harus Anda ketahui sebelum melakukan cek tarif JNE. Data tersebut merupakan informasi yang harus Anda input pada kolom pencarian ongkir.

1. Asal Barang

Anda harus menginput data dari daerah mana barang terebut berasal. Biasanya Anda hanya perlu mengetahui keterangan kota/kabupaten, kelurahan, dan kecamatan saja.

2. Tujuan Pengiriman

Anda harus mengetahui alamat tujuan dengan lengkap. Alamat tersebut antara lain berisi: nama jalan, nomor rumah, nomor gang (jika ada), kecamatan, kelurahan, kota/kabupaten, dan kode pos.

3. Dimensi Barang

Pastikan Anda sudah menimbang barang yang hendak dikirimkan. Biasanya berat barang akan terbulatkan dalam satuan kilogram. Semakin berat, tentu semakin mahal pula tarif ongkirnya.

Nah, jika ketiga hal tersebut sudah Anda ketahui dengan jelas informasinya, maka sekarang Anda sudah siap untuk melakukan cek tarif  JNE. 

Terdapat beragam website yang menawarkan jasa cek tarif suatu ekspedisi, tetapi tidak semuanya memberikan informasi yang akurat. Namun tidak perlu khawatir, Anda dapat langsung menuju https://shipper.id/shipping untuk melakukan cek ongkir JNE dengan cepat, dan akurat. 

Kelebihan Menggunakan Shipper.id

Shipper.id menawarkan berbagai layanan, salah satunya yaitu cek ongkir JNE. Tidak hanya cepat dan akurat saja, halaman website shipper.id sangat mudah dimengerti oleh siapa saja. Bahkan jika ini adalah kali pertama Anda melakukan cek tarif JNE.

shipper.id telah membangun kerja sama secara resmi dengan JNE, sehingga sangat terjamin keakuratan informasi yang diberikan. Tidak hanya bekerja sama dengan JNE saja, melainkan juga dengan berbagai macam ekspedisi lainnya seperti SiCepat. J&T, Anteraja, Tiki, Wahana, POS, Lion Parcel, dan sebagainya.

Segala informasi yang Anda butuhkan terkait ekspedisi secara lengkap dapat anda temukan di shipper.id. Jadi tunggu apalagi? Gunakan Shipper dalam melakukan cek tarif JNE secara mudah, cepat, akurat, dimana saja dan kapan saja.

Posting Komentar untuk "Cek Ongkir JNE dengan Cepat dan Akurat"