Pelaku Peran Sanji dalam Adaptasi Live Action One Piece! Simak Profil Taz Skylar Lengkapnya, Mulai dari Akun Instagram Hingga Detail Usia dan Agama yang Dianutnya

Pelaku Peran Sanji dalam Adaptasi Live Action One Piece! Simak Profil Taz Skylar Lengkapnya, Mulai dari Akun Instagram Hingga Detail Usia dan Agama yang Dianutnya

tas skylar -tas_skylar/instagram-

Redaksi.co.id - Pelaku Peran Sanji dalam Adaptasi Live Action One Piece! Simak Profil Taz Skylar Lengkapnya, Mulai dari Akun Instagram Hingga Detail Usia dan Agama yang Dianutnya.

Berita heboh menggema di kalangan penggemar One Piece! Taz Skylar, aktor berbakat asal Inggris, telah ditunjuk untuk memerankan karakter Sanji dalam adaptasi live action fenomenal, One Piece.


Serial ini dijadwalkan akan mengudara pada 31 Agustus 2023, dan pengumuman ini telah mengundang sorotan besar sejak diumumkan oleh sang pencipta, Eiichiro Oda.

Baca juga: Jombang Culture Carnival 2023 Segera Terlaksana, Kadis Kabupaten Jombang Beri Himbauan Ini Pada Warga

Baca juga: Gunung Setinggi 3,256 Meter di Jawa Tengah Ini Buat Larangan Bagi Pendaki Pakai Baju Warna Hijau, Kok Iso? Mitos Gunung Lawu Ini Dipercaya Masyarakat Sekitar


×

Taz Skylar, yang lahir pada 4 Desember 1995 di Kepulauan Canary, Spanyol, telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta One Piece sejak pengumuman ini.

Pasalnya, sosoknya dinilai sangat cocok untuk menghidupkan karakter Sanji yang begitu ikonik.

Antusiasme para penggemar semakin membara ketika trailer terbaru One Piece Live Action dirilis dan memperlihatkan betapa mengagumkannya penampilan Taz Skylar dalam peran ini.

Sebagai salah satu tokoh utama dalam One Piece, Sanji memiliki basis penggemar yang luas dan setia.

Tak heran jika banyak yang berharap Taz Skylar, yang kini berusia 28 tahun, akan membawakan karakter ini dengan sepenuh hati dan kredibilitas.

Dengan pengalaman aktingnya yang semakin matang, diharapkan Taz Skylar dapat menghadirkan interpretasi yang segar dan mendalam bagi karakter yang begitu dihormati ini.

Profil Taz Skylar juga tak kalah menarik untuk digali. Aktor berbakat ini memiliki latar belakang yang unik.

Baca juga: Siapa Nyonya N yang Dijuluki Ratu Narkoba? Ini Info Lengkap Profil dan Biodata Biodata Nisa Dara Funna Pengedar Narkoba Internasional yang Ditangkap BNN di Bireuen, Aceh

Baca juga: 121 Km dari Semarang! Hutan Misteri di Kabupaten Blora Ini Dipercaya Paling Angker, Etdah Jangan Datang Kesini Sendirian

Ayahnya, Hassan Skylar, berasal dari Libanon, sementara ibunya, Gwen Yassin, adalah seorang wanita Inggris.

Taz Skylar telah menunjukkan minatnya dalam dunia akting sejak kecil dan bahkan bercita-cita untuk menjadi seorang aktor terkenal.

Perjalanan karier Taz Skylar pun patut diapresiasi. Ia memulai karier di dunia teater dan bahkan sempat berperan ganda sebagai penulis dan aktor.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU