Tempat Menenangkan di Malang yang Wajib Dikunjungi untuk Mengatasi Rasa Stres dan Kelelahan yang Menumpuk!

Tempat Menenangkan di Malang yang Wajib Dikunjungi untuk Mengatasi Rasa Stres dan Kelelahan yang Menumpuk!

Ilustrasi wisata-Johnny_px/pixabay-

Sajian makanan yang beragam, mulai dari cemilan hingga hidangan berat, siap memanjakan lidah Anda. Dengan udara yang segar dan pemandangan yang menenangkan, stres dan kelelahan akan segera sirna.

2. Pemandian Air Panas Cangar


Apabila Anda mencari tempat untuk menghangatkan tubuh dan hati, Pemandian Air Panas Cangar adalah pilihan yang pas.

Terletak di kaki Gunung Welirang, tepatnya di Desa Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur, perjalanan menuju tempat ini sendiri sudah menjadi penyembuh.

Tak hanya menyegarkan, air panas Cangar juga diyakini memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit kulit dan menjaga keawetan kulit.


×

Baca juga: Berjarak 110 Km dari Balikpapan! Perkampungan di Kalimantan Timur Ini Dipercaya Rumah Makhluk Gaib, Waduh Masyarakatnya Gimana?

Dengan harga tiket yang terjangkau, Anda bisa menikmati kehangatan air panas sambil meresapi keindahan alam di sekitar.

3. Taman Langit Gunung Banyak

Apabila Anda seorang pencinta estetika dan ingin merasakan kedamaian, Taman Langit Gunung Banyak adalah destinasi yang tepat.

Berlokasi di sekitar Paralayang, Batu, tempat ini cocok untuk bersantai dan merasakan kedamaian dalam aktivitas sehari-hari.

Dengan beragam spot foto yang menakjubkan, tempat ini tak hanya memanjakan mata tetapi juga memberikan tempat duduk yang nyaman seperti hammock, tempat ideal untuk membaca, mendengarkan musik, atau bahkan sekadar merenung.

Baca juga: Gunung Setinggi 3,256 Meter di Jawa Tengah Ini Buat Larangan Bagi Pendaki Pakai Baju Warna Hijau, Kok Iso? Mitos Gunung Lawu Ini Dipercaya Masyarakat Sekitar

4. Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari, terletak di dataran tinggi lereng Gunung Arjuna, Desa Tirtomoyo, Kec. Singosari, Kab. Malang, menyuguhkan udara yang begitu sejuk dan pemandangan hijau nan memesona.

Tempat ini tidak hanya cocok untuk healing pribadi, tetapi juga untuk merasakan kedamaian bersama keluarga.

Dengan luas lahan yang mencapai 1.144 hektar, kebun teh ini menjadi objek wisata unik di Jawa Timur. Tiket masuk yang terjangkau membuatnya semakin menggiurkan untuk dinikmati.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU