Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 - END SUB Indo, Tayang Star TV Bukan LK21

Link Nonton Drama Turki Yali Capkini Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 - END SUB Indo, Tayang Star TV Bukan LK21

yali capkini--

Sinopsis Drama Turki Yali Capkini:

Kisah akan mengikuti keluarga yang kuat dan kaya di Gaziantep yang menikahi putra mereka yang tidak bertanggung jawab. Serial ini tentang seorang gadis muda dari Gaziantep yang melarikan diri ke Istanbul dan jatuh cinta dengan seorang pemuda kaya dan genit.

Kisah dramatis konflik keluarga, cinta, dan peluang yang dihadapi oleh dua karakter utama serial ini akan memikat siapa pun. Seri ini menggambarkan bagaimana sebuah pilihan dapat mempengaruhi kehidupan seseorang, khususnya para karakter dalam seri ini.


Memberikan banyak pelajaran tentang pentingnya persatuan keluarga dan saling menghormati. Serial Yali Capkini akan mengajarkan kita tentang arti cinta, persahabatan dan keluarga.
Serial Turki Yali Capkini menceritakan kisah kehidupan yang berubah menjadi perang di kota Antep.

Serial tersebut dibintangi oleh Etin Tekindor, Afra Saraçoğlu, Mert Ramazan Demir, Beril Pozam, Gülçin Santırcıoğlu, Doğukan Polat, Cansu Fırıncı, Hülya Duyar, Yiğit Tuncay dan Buçe Buse Kahraman.

Dengan kisah cinta yang indah, tetapi juga menyoroti beberapa masalah sosial yang dihadapi masyarakat di Antep. Syuting serial Yali Capkini akan dimulai di Antep pada 29 Juli 2022 lalu dilanjutkan di Istanbul.


×

Serial Yali Capkini akan menarik perhatian penonton dari seluruh dunia, karena menghadirkan kisah-kisah emosional dan menawarkan perspektif unik tentang kehidupan di Antep.

Penonton akan diajak untuk mengikuti petualangan para pemain dan akan disuguhkan dengan berbagai sudut pandang. Selain menyuguhkan kisah cinta romantis, serial Yali Capkini juga mengangkat isu-isu penting yang dihadapi masyarakat Antep, seperti kemiskinan, eksploitasi, korupsi, dan kesenjangan sosial.

Daftar pemain dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU