Nonton (BTTH S5 Ep 60 Sub Indo) Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Subtitle Indonesia, Cek Info Jadwal Lengkapnya & Cara Streaming

Nonton (BTTH S5 Ep 60 Sub Indo) Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Subtitle Indonesia, Cek Info Jadwal Lengkapnya & Cara Streaming

BTTH--

REDAKSI.co.id - Nonton (BTTH S5 Ep 60 Sub Indo) Battle Through the Heavens Episode 60 Subtitle Indonesia, Cek Info Jadwal Lengkapnya & Cara Streaming

Link nonton BTTH S5 Episode 60. Lanjutan Donghua Battle Through the Heavens melihat petualangan Xiao Yan. Para penggemar anime china atau Donghua pasti sudah tidak sabar untuk menonton cerita dari BTTH season 5.


Selamat datang para penggemar anime China atau Donghua! Bagi kalian yang telah menyaksikan petualangan seru di Battle Through The Heavens (BTTH) sebelumnya, pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan cerita di BTTH Season 5.

Dengan penuh antusias, mari kita simak informasi terkini seputar jadwal tayang, jumlah episode, dan update menarik lainnya

Penasaran dengan kisah epic berikutnya, lanjutan BTTH S5 episode 60 kapan akan ditayangkan? Cek berikut jadwal dari donghua Battle Through The Heavens Season 5 di sini.

BTTH Season 5: Jadwal Tayang dan Episode Terbaru


×

Para penggemar setia tentu penasaran dengan episode terbaru di BTTH Season 5. Nah, simaklah jadwal tayangnya di bawah ini:

  • Jadwal Tayang: Minggu, 23 Juli 2023.
  • Platform Tayang: WeTV Original atau Tencent Video.
  • Waktu Tayang: Pukul 10.00 am CST (Waktu Standar China) atau 09.00 WIB (Waktu Indonesia Barat).

Penting untuk kalian catat tanggalnya agar tidak melewatkan momen seru di episode terbaru ini. Jangan lupa hidupkan notifikasi pada aplikasi streaming favorit kalian agar selalu mendapatkan informasi terkini.

Update setiap Minggu, pukul 10.00 am CST sama dengan 09.00 WIB, dengan total keseluruhan sebanyak 104 episode. Dalam season ini, part 1 dan 2 terbagi antara episode 1-30 dan episode 31-55.

Battle Through The Heavens Season 1 dibuat ulang dan disajikan dalam tajuk Battle Through The Heavens: Spesial Origin dan telah ditayangkan sejak 17 Juli 2022 lalu. Jika ada desas-desus penayangan Battle Through The Heavens Season 6, maka info penayangannya masih lama lagi.

Karena musim ke-5 masih baru akan ditayangkan pada penghujung Juli 2022, sembari menunggu perilisan dari Battle Through The Heavens Season 5 kalian bisa menyaksikan terlebih dahulu remake musim pertama di Battle Through The Heavens: Spesial Origin.

Penayangan beberapa musim dan episode yang baru-baru ini tayang, bisa disaksikan seara resmi melalui BStation yang tersedia. Karena sebagian musim ada yang telah ditayangkan di WeTV Original, namun masih belum tersedia di server Indonesia.

Urutan Battle Through The Heavens:

Informasi didapatkan dari situs BattleThroughTheHeavens-fandom

  • Battle Through The Heavens Season 1 (7 Januari 2017)
  • Battle Through The Heavens Season 2 (3 Maret 2018)
  • Battle Through The Heavens Season 3 (21 Juli 2019)
  • Battle Through The Heavens Season 4 (28 Maret 2021)
  • Battle Through The Heavens: Spesial Origin (17 Juli 2022)
  • Battle Through The Heavens Season 5 (31 Juli 2022)

Sinopsis Battle Through The Heavens Season 5:

Kisah ini kembali berlanjut di musim terbaru dengan pertempuran antara Xiao Yan dengan Yao Law, yang meripakan kekuatan dari gurunya. Dengan kisah awalnya adalah Xiao Yan yang bertemu dengan sang guru yakni Yao Law.

Xiao Yan yang kini mulai mengasah kembali kekuatannya dalam sebuah latihan energi, tetapi ia tak mampu untuk menyatukan Dou Chi kedalam tubuhnya. Hal itu membuat Xiao Yan harus berpikir keras, tentang cara menyatukan Dou Chi ke tubuhnya.

Selain berpikir tentang cara menyatukannya, namun Xiao Yan juga telah merasa jika dirinya sedari sebelumnya telah mengalami sebuah perkembangan yang mana ia mengalami Kultivasi secara cepat. Tetapi, siapa sangka jika energi kekuatannya di tubuh secara mendadak hilang begitu saja.

Xiao Yan lekas menuju sebuah makam dari sang ibu dan meratapi peristirahatan terakhir itu, hingga suatu ketika sebuah kejadian membuat Xiao Yan membuat sebuah keputusan untuk melakukan perjanjian selama tiuga tahun lamanya bersama dengan Naklan Yanran.

Sampai perjanjian itu berjalan semakin membuat Xiao Yan berpikir keras, yang mana tentu saja tentang kekuatannya. Sebuah pengakuan terdengar jelas dari Yao Law sang guru, jika selama 3 tahun lamanya seluruh energi dari kekuatannya saat latihan telah diserap.

Hingga penjelasan dari Yao Law merujuk kepada peristiwa di masa lalu di masa ia masih muda, saat Yao Law sedang bertarung hebat bersama dengan makhluk lain yang berwujud cangkang di belakang punggung. 

Link Nonton Battle Through The Heavens:

Berikut ini adalah beberapa kumpulan link dari musim pertama Battle Through The Heavens, melalui BStaton karena di WeTV belum tersedua dalam server Indonesia.

Battle Through The Heavens Season 1 KLIK DI SINI

Battle Through The Heavens Season 2 KLIK DI SINI

Battle Through The Heavens Season 3 KLIK DI SINI

Battle Through The Heavens Season 4 KLIK DI SINI

Battle Through The Heavens: Spesial Origin KLIK DI SINI

Battle Through The Heavens Season 5 斗破苍穹 第5季 >>KLIK DI SINI<<

Demikian informasi terkait dengan donghua Battle Through The Heavens Season 5, sekali lagi dijelaskan jika Season 6 belum ada karena Season 5 dirilis pada 31 Juli 2022. Budayakan membaca secara detail, dari keseluruhan informasi.***

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU