Profil Inaki Godoy Sang Bintang Muda yang Akan Menghidupkan Kembali Legenda Luffy dalam One Piece Live Action, Lengkap Biodata!

Profil Inaki Godoy Sang Bintang Muda yang Akan Menghidupkan Kembali Legenda Luffy dalam One Piece Live Action, Lengkap Biodata!

Inaki Godoy-inakigo/instagram-

Keahlian aktingnya tak terbantahkan, dan itulah yang akhirnya menarik perhatian Eiichiro Oda sendiri.

Inaki Godoy terpilih untuk memerankan peran ikonik sebagai Monkey D. Luffy dalam One Piece Live Action yang disutradarai oleh Steven Maeda.


Tidak hanya Inaki yang akan menghiasi layar kita. Empat aktor utama lainnya turut ambil bagian dalam petualangan epik ini.

Baca juga: Yang Dinanti! Link Pemersatu Bangsa - Cek Daftar Bantuan BPUM 2023, Daftar Bansos UMKM Online BLT di eform.bri.co.id

Baca juga: Bikin Geleng-Geleng, Ditengah Badai PHK hingga Ancaman Resesi, Jakarta Miliki Deretan Mal Baru, Cek DISINI!!!


×

Mackenyu Arata akan menjadi Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson memerankan Usopp, dan Taz Skylar akan menjadi Sanji.

Bersama-sama, mereka akan mengantar kita melalui lautan luas penuh misteri dan aksi tak terduga.

Jadi, catat tanggalnya dan siapkan diri untuk menyambut gelombang kegembiraan. Inaki Godoy dan kru One Piece Live Action akan menyapa kita dalam waktu dekat.

Menjadi bagian dari petualangan baru ini adalah suatu kehormatan, dan satu hal pasti: era baru hiburan sedang dalam genggaman kita!

***
Editor: Tika Rosmala
TAG: #inaki godoy #biodata inaki godoy #profil inaki godoy #pemain one piece live action #inaki godoy one piece #one piece
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU