Kejayaan Luar Biasa dan Rahasia Mengagumkan di Balik Gelar Kabupaten Paling Kaya se-Indonesia! Kabupatan Manakah yang Dimaksud, Coba Tebak?

Kejayaan Luar Biasa dan Rahasia Mengagumkan di Balik Gelar Kabupaten Paling Kaya se-Indonesia! Kabupatan Manakah yang Dimaksud, Coba Tebak?

Kejayaan Luar Biasa dan Rahasia Mengagumkan di Balik Gelar Kabupaten Paling Kaya se-Indonesia! Kabupatan Manakah yang Dimaksud, Coba Tebak?-blandineschillinger/pixabay-

Redaksi.co.id - Kejayaan Luar Biasa dan Rahasia Mengagumkan di Balik Gelar Kabupaten Paling Kaya se-Indonesia! Kabupatan Manakah yang Dimaksud, Coba Tebak?

Sapa sangka, di balik ketenaran Pulau Jawa, terdapat kabupaten yang menggeser predikat sebagai kabupaten terkaya di Indonesia.


Kabupaten tersebut adalah Teluk Bintuni, sebuah permata tersembunyi di tengah gemerlap negeri, yang baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama China Terbaru Wrong Carriage Right Groom (2023) Episode 5 6 SUB Indo, Li Yu Hu Belajar Bisnis Keluarga Qi Tian Lei? Tayang di Youku

Baca juga: Mengungkap FAKTA Menarik Tentang Teluk Bintuni, Sang Kabupaten Paling Kaya di Indonesia? Yuk Cari Tahu Rahasia Kesuksesannya!


×

Tersembunyi di wilayah Provinsi Papua Barat, Teluk Bintuni menghiasi peta dengan luas wilayah mencapai 18.114 km², setara dengan 13,02 persen dari seluruh Provinsi Papua Barat. Ini membuktikan bahwa kekayaan sejati tak selalu berasal dari yang populer di mata publik.

Bukan hanya soal ukuran, Teluk Bintuni juga mengukir prestasi dengan 24 kecamatan, 2 kelurahan, dan 115 desa yang terus memperlihatkan perkembangan pesat di berbagai sektor pembangunan.

Baca juga: Mengupas Makna dan Signifikansi Kata Kiyowo dalam Kamus Bahasa Gaul Generasi Z di Media Sosia, Simak Penjelasannya di Sini!

Baca juga: Berpetualang Seru di Gede Riverside Camp Bogor, Cek Rincian Tarif Masuk, Kenyamanan dan Beberapa Fasilitas Pendukungnya, Bisa Jadi Bumi Perkemahan?

Di tahun 2017, penduduk kabupaten ini mencapai 28.978 jiwa, dengan kepadatan penduduk sekitar 3 jiwa per km². Kabupaten ini tumbuh dari 10 distrik saat pertama kali berdiri.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU