Eksperimen Donat Kentang dengan 5 Rasa yang Berbeda untuk Meraih Sensasi Nikmat Tak Tertahankan, Ini Resepnya!

Eksperimen Donat Kentang dengan 5 Rasa yang Berbeda untuk Meraih Sensasi Nikmat Tak Tertahankan, Ini Resepnya!

donat-NoName_13/pixabay-

  1. Kelezatan Donat Kentang Rasa Strawberry

Untuk pencinta rasa manis segar, donat kentang rasa strawberry adalah opsi yang tak boleh dilewatkan. Kesenangan manis dan kesegaran strawberry akan merayu lidahmu.

Sediakan tepung terigu, kentang lembut, gula, ragi, susu, mentega, dan selai strawberry dalam bahan-bahan sihir ini. Campur dan uleni hingga adonan elastis terbentuk, lalu beri waktu selama satu jam agar adonan mengembang.


Bentuk adonan menjadi cincin donat yang menggiurkan dan goreng hingga keemasan. Tambahkan taburan gula bubuk untuk kenikmatan ekstra, serta teteskan selai strawberry di tengah donat. Ini adalah harmoni rasa manis segar yang akan melambungkan lidahmu ke surga rasa.

  1. Donat Kentang Menggoda dengan Rasa Pandan

Rasa pandan memang tak pernah lekang oleh waktu di dunia kuliner Indonesia. Donat kentang rasa pandan akan membawamu pada perjalanan rasa tradisional yang menghangatkan.

Campurkan tepung terigu, kentang lembut, gula, ragi, susu, mentega, dan pasta pandan dalam sebuah genggaman tangan. Uleni hingga adonan elastis, lalu beri waktu untuk mengembang selama satu jam.


×

Setelah itu, bentuk adonan menjadi donat indah dan goreng hingga kecokelatan keemasan. Sajikan dengan sentuhan taburan gula bubuk, dan nikmatilah rasa pandan yang khas.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU