Praktis dan Mengenyangkan! Inilah Resep Tahu Katsu Hidangan dengan Budget Minimal Rasa Maksimal, Bakal Jadi Menu Andalan Pas Kepepet Nih!

Praktis dan Mengenyangkan! Inilah Resep Tahu Katsu Hidangan dengan Budget Minimal Rasa Maksimal, Bakal Jadi Menu Andalan Pas Kepepet Nih!

Tahu Katsu-Youtube-Youtube

Baca juga: Serem Gila! Terdengar Suara Jeritan Wanita di Terowongan Paling Angker di Jawa Barat, 182 Km dari Bandung

Cara Memasak Tahu Katsu yang Lezat:


  1. Pertama, haluskan tahu putih hingga lembut. Selanjutnya, campurkan tahu halus dengan semua bahan lainnya seperti bawang putih, bawang bombay, terigu, telur ayam, kaldu jamur, lada bubuk, dan garam. Aduk hingga semua bahan tercampur merata.

  2. Siapkan tepung roti dalam piring yang cekung. Ratakan tepung roti di dalam piring. Ambil adonan tahu dan bentuk sesuai selera. Letakkan adonan di atas tepung roti yang sudah disiapkan.

  3. Balurkan adonan tahu dengan tepung roti hingga permukaannya tertutup rata. Pastikan adonan terbalut tepung roti dengan merata.


  4. ×

    Panaskan minyak dalam jumlah yang cukup banyak hingga panas. Goreng adonan tahu yang sudah dibalut tepung roti hingga berwarna keemasan dan matang. Pastikan api tidak terlalu besar agar tahu matang merata dan tepung roti tidak gosong.

  5. Angkat tahu katsu yang sudah matang dan tiriskan minyak berlebih.

  6. Potong-potong tahu katsu sesuai selera dan sajikan dengan saus favorit Anda.

Baca juga: 12,5 Km dari Kota Cirebon, Sungai Legendaris Paling Horor di Cirebon Ini Simpan Buaya Putih Konon Bawa Musibah?

Dengan resep sederhana ini, Anda bisa menciptakan hidangan tahu katsu yang lezat dan bergizi di rumah. Jadi, tidak perlu repot lagi mencari camilan enak di luar.

Selamat mencoba dan nikmati kelezatan tahu katsu bersama keluarga tercinta!***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU