Spesial Sinopsis Suami Pengganti Besok Rabu, 23 November 2022 Episode 260 di ANTV: Saka jadi Saksi Kunci Pembunuhan Sonya Ibu Kandung Celine

Spesial Sinopsis Suami Pengganti Besok Rabu, 23 November 2022 Episode 260 di ANTV: Saka jadi Saksi Kunci Pembunuhan Sonya Ibu Kandung Celine

Spesial Sinopsis Suami Pengganti Besok Rabu, 23 November 2022 Episode 260 di ANTV: Saka jadi Saksi Kunci Pembunuhan Sonya Ibu Kandung Celine -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 260

Episode kali ini Saka marah besar saat tau Justin telah menipunya, Awalnya Justin merekomendasikan agen properti kepada Saka. Namun saat Saka bertemu dengan Agen Tersebut adalah Dion, ia merasa dipermalukan.

Di sisi lain Justin mala marah kepada Ariana karena merasa kalau kini Ariana sudah pengaruhi oleh Saka. Ariana langsung marah karena apa salahnya jika Saka mempengaruhinya toh Kusuma juga sudah merestui hubungannya dengan Saka.


Innalilahi Benar ternyata Ibunda Celine yaitu Sonya Meninggal Dunia. Saat ini polisi masih menyelidiki tentang kematian tersebut. Namun Celine mala curiga kepada Ariana dan Saka karena mereka berdua kalah dalam persidangan.

Di sisi lain Justin terus memulai pertengkaran dengan membahas Saka. Ariana yang tidak tahan langsung marah pada Justin. Namun saat Ariana dan Justin sedang Berada di restoran tiba-tiba Saka datang dan membuat Justin naik pitam.

Terungkap ternyata Saka dan Galvin adalah saudara kandung satu ayah. Dan ternyata kematian Sonya didalangi oleh Dita sekaligus video viral review produk Ariana Glow juga dibuat oleh Dion dan Chocky.


×

Ariana yang masih terus terbayang-bayang Saka walaupun saat ini sedang bersama dengan Justin. Ia pun akhirnya mengetahui diam-diam di belakangnya Justin sedang marah-marah di telepon.

Baca juga: Link Nonton Korean Dating Reaity Show Love Catcher in Bali Episode 1 SUB Indo Tayang Viu Bukan LokLok, Beserta Preview Episode 2 Terbaru!

Baca juga: Terlengkap! SINOPSIS Film Decibel, Segera Tayang 30 November 2022 di Bioskop Indonesia: Teror Bom Pusat Kota, Incar Komandan Do Young

Baca juga: Isu Ki Joko Bodo Diguna-Guna Sebelum Meninggal Dunia, Ayda Beberkan Fakta dan Bungkam Mulut Warganet

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Update berita terbaru Redaksi.co.id di Google News App

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU