TWICE Resmi Lakukan Konser di Jakarta Desember 2023, Jadwal Resmi Hingga Harga Tiket Terlengkap Disini

TWICE Resmi Lakukan Konser di Jakarta Desember 2023, Jadwal Resmi Hingga Harga Tiket Terlengkap Disini

twice 1-twicetagram/instagram-

Jakarta International Stadium akan menjadi saksi panggung megah TWICE pada tanggal 23 Desember 2023.

Ini akan menjadi kunjungan TWICE yang kedua kalinya ke Indonesia, setelah sebelumnya mereka menggelar konser di Marvel Stadium, Melbourne, pada tanggal 4 November 2023.


Dan tak berhenti di situ, di awal tahun 2024, TWICE akan melanjutkan perjalanan ke Amerika Selatan untuk menggelar dua pertunjukan seru di Mexico City (3 Februari) dan Sao Paulo (6 Februari).

Rencananya, konser TWICE 5th World Tour Ready To Be di Indonesia akan diadakan dengan dukungan dari Mecima Pro, yang mengumumkan kerja sama tersebut melalui unggahan di media sosial Instagram dan Twitter pada Rabu (30/8/2023).

"ONCE Indonesia! Kami dengan bangga mengumumkan kembalinya TWICE untuk menggelar stadium show pertama mereka di Jakarta.


×

Baca juga: Siapa Sangka, Kota Kecil Metropolitannya Kabar Putuskan Pindah dari Kalbar Demi Masuk Wilayah Ini? Jangan Kaget Luas Wilayahnya Sebesar 1,575 Km

Baca juga: 65 Km dari Medan! Kota Kecil Seluas 30,5 Km Ini Punya Gunung Paling Angker di Sumatera Utara, Telan Korban Banyak Wisatawan Hilang

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU