Maudy Ayunda dan Kim Bum Bakal Satu Frame Main Film Tanah Air Kedua? Bikin Kaget, Ini Deretan Nama Pemainnya

Maudy Ayunda dan Kim Bum Bakal Satu Frame Main Film Tanah Air Kedua? Bikin Kaget, Ini Deretan Nama Pemainnya

Maudy Ayunda-maudyayunda/instagram-

Bupati Garut, Rudy Gunawan, memaparkan rencana kolaborasi ini dalam pertemuan penting dengan Duta Besar Korea Selatan, Lee Sang Deok.

Acara ini diadakan di Kedutaan Besar Korea, Jakarta, pada pagi tanggal 25 Agustus lalu. Dukungan dan apresiasi pun mengalir, termasuk dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.


Film ini akan melibatkan lokasi syuting di Garut, Indonesia, dan Korea Selatan. Rencananya, produksi film akan dimulai pada bulan Oktober tahun ini.

"Tanah Air Kedua" mengisahkan perjalanan perjuangan Yang Chil Seong, seorang warga Korea yang tinggal di Indonesia pada masa Perang Dunia II.

Kisah ini akan menampilkan Kim Bum dalam peran utama, menggambarkan perannya sebagai sosok pahlawan yang bersama masyarakat Garut memerangi penjajahan Belanda setelah Indonesia merdeka dari Jepang.


×

Nama Komarudin, yang menjadi sebutan untuk Yang Chil Seong, melambangkan kecerahan dan inspirasi dalam melawan Belanda.

Baca juga: GAWAT! Area Ganjil Genap Bakal Merambah ke Tangerang, Menanggulangi Peningkat Polusi Udara, Tebak di Mana Saja Tempatnya?

Baca juga: Menuju Kemandirian Penuh? Perubahan Lanskap dengan Tampilnya 3 Provinsi Tambahan dari Proses Pemekaran Provinsi Sumatera Utara, Benarkah Akan Lahir Daerah Otonom Perdana? Mari Tebak!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU