Pemekaran Wilayah Garut: Apakah Kota Dodol Akan Mengalami Pertumbuhan? Simak Fakta Tersembunyi 4 Kecamatan yang Terpencil Ini!

Pemekaran Wilayah Garut: Apakah Kota Dodol Akan Mengalami Pertumbuhan? Simak Fakta Tersembunyi 4 Kecamatan yang Terpencil Ini!

Ilustrasi pemekaran-TanjaSchwarz/pixabay-

3. Cibalong

Melangkah ke posisi ketiga, kita akan menemukan kecamatan Cibalong. Berjarak sekitar 93 km dari Tarogong Kidul, Cibalong menjadi kecamatan terpencil nomor tiga di Garut.


Baca juga: Mengungkap Keberagaman Etnis Pulau Seribu Sungai: Ada Suku Asli yang Membuatnya Begitu Kaya dan Menarik, Pemekaran Pulau Kalimantan! 

Di sini, Anda akan disambut dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Gunung-gunung menjulang, sungai yang mengalir dengan riak air yang sejuk, dan hutan-hutan lebat akan mengajak Anda untuk menjelajahi keajaiban alam yang tersembunyi.

4. Cikelet


×

Pada posisi keempat, terletak kecamatan Cikelet. Dengan jarak sekitar 91 km dari Tarogong Kidul, Cikelet membanggakan statusnya sebagai kecamatan paling terpencil di Garut.

Daerah ini menawarkan panorama yang memesona, jauh dari keramaian kota. Pengunjung dapat menikmati udara segar, hamparan pepohonan hijau, serta kehidupan alam yang masih asri.

Baca juga: Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 19 Bahasa Indonesia, Baca di Link Legal Bukan Komicast atau Komikindo

Dengan pesona alam yang begitu menawan, Garut adalah surga bagi para pencinta petualangan dan mereka yang ingin merasakan ketenangan alam.

Jadi, jika Anda mencari pengalaman yang berbeda di Jawa Barat, jangan ragu untuk menjelajahi keindahan tersembunyi Kabupaten Garut.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU