Link Drama China My Everlasting Bride (2023) Episode 19 20 Sub Indo, Hu Die Menangis dan Menyalahkan Nie Zhen, Nonton di Youku Bukan Loklok!

Link Drama China My Everlasting Bride (2023) Episode 19 20 Sub Indo, Hu Die Menangis dan Menyalahkan Nie Zhen, Nonton di Youku Bukan Loklok!

My Everlasting Bride--

Namun, semuanya menjadi semakin rumit ketika Hu Die mulai meragukan segalanya. Tiba-tiba, bukan Nie Zhen yang dituduhnya sebagai pembunuh sejati, melainkan dirinya sendiri yang mulai mencurigai bahwa perannya dalam segala ini adalah yang sebenarnya.

Petunjuk-petunjuk yang ada semuanya mengarahkan jari mereka pada Nie Zhen. Ragu-ragu merayapi hati Hu Die, membuatnya bimbang dan terperangkap dalam pertarungan antara dendam dan perasaan yang tumbuh di hatinya.


Namun, seiring berjalannya waktu, Hu Die mulai melihat sisi lain Nie Zhen, yang sebelumnya tersembunyi. Sisi yang penuh dengan kebaikan dan kejujuran.

Baca juga: Proyek Pusat Infeksi dan Syaraf Terpadu RSUD Ansari Saleh Banjarmasin Terancam Mangkrak Padahal Dana yang Digelontorkan Sudah Mencapai 475 Miliar, Mengapa?

Baca juga: Pabrik Sepatu Terbesar di Banten Merumahkan Karyawan Ternyata Bukan Karena Tantangan Ekonomi Global Melainkan Peperangan 2 Negara Adidaya


×

Pertanyaan-pertanyaan yang selama ini mengganggunya semakin dalam membuatnya mempertanyakan apakah dia benar-benar harus melanjutkan rencana asalnya ataukah dia harus membuka hatinya untuk cinta yang tak terduga.

Dalam pernikahan yang semula direncanakan untuk membalas dendam, kini terurai menjadi pusat pertarungan batin antara cinta dan dendam yang kompleks.

Baca juga: Beridiri Sejak 1968, Pabrik Adidas dan SPECS di Karawang Banten ini PHK Ribuan Karyawan Bukan Karena Uang Melainkan Akibat Perang Rusia dan Ukraina

Bagaimana kelanjutan drama ini akan membawa kita ke jalan yang penuh dengan kejutan dan intrik yang belum terungkap? Kita akan terus mengikuti perkembangan kisah ini yang penuh teka-teki.

Link Nonton My Everlasting Bride (2023) Sub Indo <<<KLIK DI SINI>>>

***

 

Editor: Tika Rosmala
TAG: #my everlasting bride #sinopsis my everlasting bride #jadwal tayang my everlasting bride #daftar pemain dracin my everlasting bride
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU