Siapa Pacar Dimas Dirga Melip Meninggal Dunia? Selebgram Asal Surabaya yang Meninggal Dunia Lengkap Umur, Agama, Pasangan Hingga Akun Instagram

Siapa Pacar Dimas Dirga Melip Meninggal Dunia? Selebgram Asal Surabaya yang Meninggal Dunia Lengkap Umur, Agama, Pasangan Hingga Akun Instagram

Dimas dirga-Instagram -

Sebagaimana Diketahui Serial drama populer, Lara Ati 2, telah memperkenalkan sejumlah cast baru, salah satunya adalah Dimas Rendy Lion, yang lebih dikenal dengan nama Dimas Dirga Melip. Dalam serial ini, Dimas memerankan karakter Michael, seorang kasir minimarket.

Dimas merasa bahagia bisa bergabung dalam proyek film yang digarap oleh sineas Bayu Skak ini. Serial ini merupakan sekuel dari Lara Ati Season 1 yang telah sukses mencatat lebih dari 35 juta penonton di aplikasi Vidio.


Meskipun ini adalah pengalaman pertamanya di dunia akting, Dimas tampil dengan percaya diri dan membawakan peran karakteristik seorang kasir minimarket dengan apik.

"Sebelumnya saya hanya bekerja sebagai penjaga toko di mal, lalu tiba-tiba ada casting untuk Loka Drama. Saya iseng ikut casting, dan alhamdulillah, saya mendapatkan peran yang tidak jauh berbeda dengan pekerjaan sehari-hari saya," kata Dimas dengan semangat.

Baca juga: Kalimantan Tengah Siap Ukir Sejarah Baru dengan Bangun Gedung Tinggi Berlantai 17, Jangan Kaget Bukan Untuk Dijadikan Mall Apalagi Hotel, Haram Hukumnya!


×

Dimas merasa sangat nyaman selama proses syuting, terutama pada hari pertama dan kedua. Suasana kekeluargaan yang terbangun di lokasi syuting membuatnya merasa seperti di rumah sendiri. Ia tidak merasakan adanya kesenioran atau kejunioran antara pemeran, semua orang bahagia dan saling mengenal satu sama lain.

"Saya merasa sangat nyaman berada di dekat mereka karena semuanya ramah dan saya bisa beradaptasi dengan cepat," ujar influencer hits Surabaya ini.

Meskipun berakting bersama aktor dan aktris ternama, Dimas tidak merasa canggung. Ia juga mengaku bahwa karakternya dalam peran sebagai Michael tidak terlalu berbeda dengan dirinya dalam kehidupan sehari-hari.

"Karena saya sehari-hari memang memiliki karakteristik yang mirip dengan peran ini, saya tidak merasakan kesulitan yang berarti. Hanya ada beberapa aksen yang harus saya atasi," tambahnya dengan senyum.

Proses syuting juga membawa Dimas ke beberapa lokasi menarik di Surabaya, seperti Jalan Peneleh, tempat tinggal karakter pasangan suami istri, Pak Murti dan Bu Murti, serta Gedung Disabilitas, tempat karakter Michael bekerja sebagai kasir minimarket.

Baca juga: Lawe-Lawe Segera Didapuk Sebagai Ibukota Baru Kalimantan Timur Gantikan Smaarindah Usai Punya Kampung Inggris yang Habiskan Dana 250 Juta, BEC Pare Gak Level!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU