Netflix Rilis Drama Thailand Terbaru 6ixtynin9 Starring Mai Davika: Kisah Pengangguran Kepepet Jadi Pencuri, Segera Tayang!

Netflix Rilis Drama Thailand Terbaru 6ixtynin9 Starring Mai Davika: Kisah Pengangguran Kepepet Jadi Pencuri, Segera Tayang!

Netflix Rilis Drama Thailand Terbaru 6ixtynin9" Starring Mai Davika: Kisah Pengangguran Kepepet Jadi Pencuri, Segera Tayang!--

Selain itu, drama ini juga menampilkan akting luar biasa dari Ploi Horwang, Pluto Pruet, dan Jade Apivich, yang semakin menambah daya tarik serial ini. Total enam episode akan tersedia untuk penonton yang siap memulai petualangan seru bersama "6ixtynin9."

Seiring drama ini berkembang, penonton akan dibawa ke dalam pertanyaan yang menggantung: Apa yang akan dilakukan oleh Toom untuk melindungi harta yang ada dalam kotak misterius tersebut? Jawabannya akan terungkap saat drama ini mulai tayang pada tanggal 6 September 2023 di Netflix.


Baca juga: Bukan Hotel Ataupun Mall, Gedung Tinggi yang Punya 17 Lantai di Kalimantan Tengah ini Ternyata Merupakan Bagian dari Bank Besar di Kalteng, Hayo Bisa Tebak?

Baca juga: Dibangun Sejak 9 Tahun Lalu, Proyek yang Habiskan Rp 475 Miliar di RSUD Kota Banjarmasin Kini Terbengkalai, Pemerintah Daerah Mencoba Cari Suntikan Dana Tambahan!

Mai Davika, yang sebelumnya dikenal dengan peran karakter protagonis yang baik dan lembut, kali ini mencuri perhatian dengan perannya yang berani dan kontras sebagai Toom.


×

Ini merupakan langkah berani bagi aktris berbakat ini untuk keluar dari zona nyamannya dan membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Baca juga: Mengapa Proyek Pembangunan RSUD Senilai Rp 475 Miliar di Kota Banjarmasin Terancam Mangkrak? Benarkah Akibat Kekurangan Dana?

Jadi, jangan lewatkan keseruan drama Thailand terbaru ini yang akan menghibur Anda dengan jalan cerita yang penuh intrik dan ketegangan. Saksikan "6ixtynin9" mulai tanggal 6 September 2023 hanya di Netflix.

Link Nonton 6ixtynin9 (2023) Sub Indo <<<KLIK DI SINI>>>

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU