Tenyata Seorang Ibu Bayangkari Inilah Profil Luluk Nuril Seleb TikTok yang Viral Hina Siswa Magang di KDS Probolinggo Lengkap Umur, Pasangan dan Akun Instagram

Tenyata Seorang Ibu Bayangkari Inilah Profil Luluk Nuril Seleb TikTok yang Viral Hina Siswa Magang di KDS Probolinggo Lengkap Umur, Pasangan dan Akun Instagram

Luluk Nuril -TikTok -



Pasangan ini menikah pada tahun 2018 dan telah diberkati dengan tiga orang anak.

Saat ini, Luluk aktif di media sosial, terutama Instagram dan TikTok.

Di bio Instagramnya, kita dapat menemukan dua lini bisnis yang dimilikinya, yaitu bisnis pakaian dengan nama LN Collection dan bisnis impor barang-barang bekas yang dikenal dengan LN Thrift.


Selain berbisnis, wanita berusia 30 tahun ini juga terlibat dalam jasa endorse di Instagram.

Prestasi Luluk juga terlihat dari jumlah pengikutnya di Instagram dan TikTok.

Akun TikTok pribadinya telah diikuti oleh 943.300 pengikut dan mendapat lebih dari 5,4 miliar like.


×

Sementara itu, akun Instagram pribadinya memiliki lebih dari 18,1 ribu pengikut dan telah terverifikasi dengan centang biru.

Hal ini menjadikannya seorang selebgram yang sering tampil modis dalam setiap penampilannya.

Luluk juga aktif membagikan momen sehari-harinya di Instagram, mulai dari momen liburan bersama keluarganya hingga saat ia bekerja dalam meng-endorse produk.

Namun, baru-baru ini, namanya menjadi perbincangan karena insiden ketika berbelanja di swalayan.

Ia menjadi viral setelah memarahi siswa magang di salah satu swalayan di Kota Probolinggo. Kemarahan Luluk dipicu oleh ketidakpuasan terhadap pelayanan siswa magang tersebut.

Dalam video yang beredar, Luluk mengungkapkan rasa kecewa dan kemarahannya terhadap layanan yang diberikan oleh siswa magang tersebut, terutama setelah mengambil banyak pakaian untuk anak-anaknya.

Baca juga: Dulu Cuma SPB Hingga Jadi Selebgram Top Jatim, Inilah Perjalanan Karir Dimas Dirga Melip Alias Dimas Rendy Pemeran Michael di Serial Lara Ati 2

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU