Daftar Terbaru Enam Serial Drama Korea yang Masih Berlangsung dan Mencetak Rating Melebihi 7 Persen, Cek di Sini!

Daftar Terbaru Enam Serial Drama Korea yang Masih Berlangsung dan Mencetak Rating Melebihi 7 Persen, Cek di Sini!

Daftar Terbaru Enam Serial Drama Korea yang Masih Berlangsung dan Mencetak Rating Melebihi 7 Persen, Cek di Sini!--

Redaksi.co.id - Daftar Terbaru Enam Serial Drama Korea yang Masih Berlangsung dan Mencetak Rating Melebihi 7 Persen, Cek di Sini!

Siapa yang tak suka drama Korea? Alur cerita yang menggigit, karakter-karakter yang menghipnotis, serta visual yang memukau selalu berhasil memikat hati para penonton.


Beberapa drakor yang sedang on going ini lagi hangat diperbincangkan di kalangan pecinta K-Drama. Sudah tahu belum kalau cerita serunya bikin rating-nya melonjak tinggi?

Baca juga: 121 Km dari Semarang! Hutan Misteri di Kabupaten Blora Ini Dipercaya Paling Angker, Etdah Jangan Datang Kesini Sendirian

Baca juga: 3 Potensi Hasil Tambang Unggul di Wilayah Kabupaten Bungo, TANAH MAKMUR! Bisakah Anda Memprediksi Apakah Bongkahan tersebut Mengandung Emas?


×

Nah, berikut ini adalah daftar drama Korea on going yang berhasil meraih rating fantastis di atas 7 persen:

  1. The First Responders 2

Drama Korea ini bener-bener nggak main-main. Pertama kali tayang, rating-nya udah langsung nembus 7%! Kisahnya? Tentang para pahlawan dari kepolisian, pemadam kebakaran, dan paramedis yang berjuang bersama untuk melindungi kota dari kejahatan.

Baca juga: PARAH ABIS! Menggali Lebih dalam tentang 3 Potensi Hasil Tambang Unggul di Kabupaten Bungo! Digali Auto Jadi Kaya Raya, Tebak Lahan Milik Siapakah Itu?

Baca juga: Fakta Menarik yang Jarang Diketahui, Inilah 3 Potensi Hasil Tambang Unggul di Kabupaten Bungo! Tebak Bongkahan Emas atau Timah?

Kalau biasanya musuh udah tertangkap di akhir, nah di musim kedua ini, giliran si Dex, si dalang kejahatan, yang akan ketahuan. Coba deh tonton di Disney+ Hotstar biar kamu ikut terpukau!

  1. The Uncanny Counter 2

The Uncanny Counter 2 adalah adaptasi dari Webtoon seru yang bikin bulu kuduk merinding. Mereka ini sebenarnya pemburu hantu, atau "Counter," yang punya kemampuan unik masing-masing.

Musim kedua drakor ini ditunggu-tunggu banget, loh! Nah, buat menjalankan tugas mereka, mereka bersembunyi di balik identitas karyawan restoran mie. Rating-nya udah tembus 5% lebih, dan pastinya kamu nggak mau ketinggalan aksi mereka di Netflix!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU