Deretan Enam Drama Korea Terbaru yang Sedang Tayang dan Mendapatkan Rating Tinggi di Atas 7 Persen Lengkap Link Streaming?

Deretan Enam Drama Korea Terbaru yang Sedang Tayang dan Mendapatkan Rating Tinggi di Atas 7 Persen Lengkap Link Streaming?

Deretan Enam Drama Korea Terbaru yang Sedang Tayang dan Mendapatkan Rating Tinggi di Atas 7 Persen Lengkap Link Streaming?--

Redaksi.co.id - Deretan Enam Drama Korea Terbaru yang Sedang Tayang dan Mendapatkan Rating Tinggi di Atas 7 Persen Lengkap Link Streaming?

Sajian hiburan dari negeri ginseng yaitu Korea Selatan, kembali merajai perbincangan para penggemar drama Korea yang membooming.


Alur yang memikat dan penampilan visual para pemainnya yang memesona telah memikat ribuan mata penonton, sekaligus meraih rating tinggi yang bikin penasaran.

Baca juga: 121 Km dari Semarang! Hutan Misteri di Kabupaten Blora Ini Dipercaya Paling Angker, Etdah Jangan Datang Kesini Sendirian

Baca juga: MISTERI Terpendam yang Jarang Terungkap, Berikut 3 Potensi Hasil Tambang Terkemuka Berada di Daerah Kabupaten Bungo! Dapatkah Anda Menebak Apakah Itu?


×

Baca juga: Fakta Menarik yang Jarang Diketahui, Inilah 3 Potensi Hasil Tambang Unggul di Kabupaten Bungo! Tebak Bongkahan Emas atau Timah?

Ini dia deretan drakor yang sedang menjadi buah bibir dengan rating mencapai di atas 7 persen, dan tentu saja kamu gak mau ketinggalan, kan?

  1. The First Responders 2

Bukan rahasia lagi kalau The First Responders 2 memang jagonya drakor yang lagi on going. Dengan rating perdana mencengangkan di atas 7%, drakor ini benar-benar menggebrak layar kaca.

Berkisah tentang tim kepolisian, pemadam kebakaran, dan paramedis yang bahu-membahu menjaga keamanan kota dan memecahkan teka-teki kriminal yang menggelitik.

Musim keduanya kali ini semakin epic! Mereka berhasil menggulung musuh bebuyutan mereka, dan kini mata kita akan diarahkan pada dalang kejahatan sesungguhnya, Dex namanya. Jangan sampai terlewat aksi seru mereka, tayangan ini bisa kamu nikmati di Disney+ Hotstar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU