Baca Manga One Piece 1107 Sub Indo: Kabangkitan Nika Dewa Matahari, Bajak Laut Raksasa Elbaf Turun ke Medan Pertempuran

Baca Manga One Piece 1107 Sub Indo: Kabangkitan Nika Dewa Matahari, Bajak Laut Raksasa Elbaf Turun ke Medan Pertempuran

One Piece--

Saturn mencurigai bahwa Vegapunk telah membuka pintu menuju rahasia terlarang, mengubur dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya dengan menggunakan pengetahuan masa lalu yang terlarang. Di samping Saturn dan Kizaru, unit Pacifista juga tetap berada di pulau.

Sementara itu, Atlas, Franky, Bonney, dan Kuma berusaha mencapai laboratorium tempat Nami, Usopp, dan Robin berada menggunakan vacuum rocket.


Namun, serangan dari Kizaru membuat mereka terjatuh. Pacifista di bawah perintah untuk membunuh Kuma dan Bonney. Sementara itu, Monkey D. Luffy, yang tidak dapat bergerak karena kekenyangan, ditemukan oleh anggota Angkatan Laut.

Kapal Angkatan Laut yang diperintahkan oleh Saturn untuk mengejar kapal yang berusaha melarikan diri, tiba-tiba tenggelam secara misterius.

Dalam spoiler bab 1106, Saturn dan Kizaru berencana untuk memusnahkan semua orang di Pulau Egghead. Namun, sebelum Kizaru dapat melanjutkan aksinya, Luffy tiba-tiba muncul dan menghantam mereka dengan kekuatannya. Bonney yang berada di pulau menyaksikan aksi Luffy dan menyadari kebenaran tentang identitasnya, melihat Dewa Nika dalam diri Luffy, yang juga merupakan cucu dari legenda Angkatan Laut, Garp.


×

Sementara itu, Vegapunk berhasil mengambil alih kendali atas seluruh Pacifista setelah berhasil bersatu dengan senjata hasil kloning dari Kuma. Kemudian, Saturn menyerang Vegapunk untuk menghentikannya.

Pada akhir bab 1106, pembaca diberi tahu bahwa orang yang menghancurkan kapal Angkatan Laut adalah Dorry dan Broggy, keduanya adalah raksasa dari Pulau Elbaf.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU