Julukannya Maldives Indonesia, 10 Wisata Terbaik di Sumenep Madura Ini Ada yang Jaraknya Hanya 32 Km dari Pusat Kota

Julukannya Maldives Indonesia, 10 Wisata Terbaik di Sumenep Madura Ini Ada yang Jaraknya Hanya 32 Km dari Pusat Kota

pantai-asad-photo-maldives/pexels-

Redaksi.co.id - Julukannya Maldives Indonesia, 10 Wisata Terbaik di Sumenep Madura Ini Ada yang Jaraknya Hanya 32 Km dari Pusat Kota. 

Bujug Buneng! 10 Wisata Menarik di Sumenep Madura Ini Buat Ketagihan Liburan, Ada Desa Lindungan UNESCO?


30,2 Km dari Sumenep! 10 Wisata Menarik di Madura Ini Jadi Incaran Wisatawan Sebab Miliki Kader Oksigen Terbaik Dunia. 

Sumenep, sebuah kabupaten yang terletak di ujung timur Pulau Madura, mengundang para pengunjung untuk menikmati kekayaan alam, kebudayaan, serta sejarah yang khas.

Kabupaten ini adalah salah satu tujuan wisata menarik di Jawa Timur, Indonesia, dengan pesona yang memikat dari darat hingga laut.


×

Wilayah Sumenep memiliki sejuta pesona alam yang beragam. Pantai-pantai berpasir putih yang terhampar di sepanjang garis pantainya, seperti Pantai Sembilan, Pantai Ponjuk Timur, dan Pantai Lombang, memukau dengan keindahan pasir yang halus dan air laut yang jernih berwarna biru kehijauan.

Tidak hanya itu, gugusan pulau seperti Gili Labak, Gili Iyang, dan Gili Genting menawarkan pemandangan bawah laut yang memesona, membuatnya menjadi surga bagi para pecinta snorkeling dan menyelam.

Baca juga: Sang Ibu Lega Usai Lakukan Tes DNA, Kasus Bayi Tertukar di Bogor Sudah Selesai dan Segera Diserahkan Kedua Orangtuanya

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU