ASYIK! Mari Jelajahi Lima Tempat Pemulihan di Malang yang Dapat Membantu Melepaskan Tekanan Mental dan Burnout yang Menghantui!

ASYIK! Mari Jelajahi Lima Tempat Pemulihan di Malang yang Dapat Membantu Melepaskan Tekanan Mental dan Burnout yang Menghantui!

ASYIK! Mari Jelajahi Lima Tempat Pemulihan di Malang yang Dapat Membantu Melepaskan Tekanan Mental dan Burnout yang Menghantui!-helium_park/pixabay-

3. Berfoto dan Berelaksasi di Taman Langit Gunung Banyak

Taman Langit Gunung Banyak, berdampingan dengan tempat paralayang, menjadi destinasi selanjutnya. Cocok untuk pecinta estetika dan pemandangan indah. Setiap sudut taman ini menawarkan spot foto yang memukau.


Tak hanya itu, berbagai tempat duduk seperti hammock siap memeluk tubuhmu. Di sinilah waktu membaca, mendengarkan musik, atau hanya bersantai dengan pemandangan indah dapat dinikmati sepenuhnya.

4. Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari, terletak di dataran tinggi lereng Gunung Arjuna, adalah surga tersembunyi yang layak dikunjungi. Dengan luas 1.144 hektar, kebun teh ini telah diubah menjadi destinasi wisata yang menakjubkan.


×

Baca juga: Daftar Terbaru Enam Serial Drama Korea yang Masih Berlangsung dan Mencetak Rating Melebihi 7 Persen, Cek di Sini!

Baca juga: Profil dan Biodata Nyonya N Ratu Narkoba, Sosok Sosialita yang Ditangkap BNN Terkait Kasus Narkoba, Diduga Dalang Jaringan Internasional

Suasana sejuk dan udara segar akan membantumu merasakan kedamaian. Pemandangan hijau yang memanjakan mata semakin menambah pesona tempat ini. Tiket masuk yang terjangkau membuatnya cocok untuk rekreasi keluarga di akhir pekan.

5. Bukit Brakseng

Di atas 1.700 mdpl, Bukit Brakseng menawarkan panorama tak tertandingi. Gunung Arjuna, Gunung Welirang, dan pesona Kota Batu dapat dinikmati dari sini. Pagi dan senja adalah waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini.

Hanya dengan Rp5.000 rupiah, kamu bisa menikmati keindahan yang tiada duanya di Bukit Brakseng. Keindahan alam yang begitu terjangkau.

Jadi, jangan biarkan kepenatan menguasai hidupmu. Recharge energimu dengan mengunjungi tempat-tempat healing ini di Malang.

Dari hijauan taman hingga pemandian air panas, semua hadir untuk mengembalikan ketenangan dan kebahagiaanmu.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU