ASYIK! Mari Jelajahi Lima Tempat Pemulihan di Malang yang Dapat Membantu Melepaskan Tekanan Mental dan Burnout yang Menghantui!

ASYIK! Mari Jelajahi Lima Tempat Pemulihan di Malang yang Dapat Membantu Melepaskan Tekanan Mental dan Burnout yang Menghantui!

ASYIK! Mari Jelajahi Lima Tempat Pemulihan di Malang yang Dapat Membantu Melepaskan Tekanan Mental dan Burnout yang Menghantui!-helium_park/pixabay-

Redaksi.co.id - ASYIK! Mari Jelajahi Lima Tempat Pemulihan di Malang yang Dapat Membantu Melepaskan Tekanan Mental dan Burnout yang Menghantui!

Kota Malang merupakan sebuah destinasi yang menyimpan banyak tempat untuk meraih ketenangan dan menyegarkan pikiran, salah satunya melakukan liburan untuk merefresh otak, tenaga, dan pikiran.


Bagi semua kalangan, mulai dari pelajar, dewasa, hingga orang tua, rekomendasi tempat healing di Malang menawarkan pemandangan menakjubkan, suasana yang sejuk, dan ramah untuk seluruh keluarga.

Baca juga: 30,2 Km dari Sumenep! 10 Wisata Menarik di Madura Ini Jadi Incaran Wisatawan Sebab Miliki Kader Oksigen Terbaik Dunia

Baca juga: Gunung Setinggi 3,256 Meter di Jawa Tengah Ini Buat Larangan Bagi Pendaki Pakai Baju Warna Hijau, Kok Iso? Mitos Gunung Lawu Ini Dipercaya Masyarakat Sekitar


×

Baca juga: Daftar Terbaru Enam Serial Drama Korea yang Masih Berlangsung dan Mencetak Rating Melebihi 7 Persen, Cek di Sini!

1. Menyatu dengan Alam di Taman Bumi Langit

Berpeluh akibat pekerjaan menumpuk? Jangan biarkan stres dan burnout menguasai hidupmu. Kabur sejenaklah ke Taman Bumi Langit.

Terletak di Jl. Ikan Gurami, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, tempat ini adalah oasis ketenangan di tengah kesibukan.

Hijauan sawah yang melambai dan tanaman yang merayakan mata menjadi pemandangan sehari-hari di taman ini. Udara segar dan nyaman semakin menambah kenyamanan.

Baca juga: Gunung Setinggi 3,256 Meter di Jawa Tengah Ini Buat Larangan Bagi Pendaki Pakai Baju Warna Hijau, Kok Iso? Mitos Gunung Lawu Ini Dipercaya Masyarakat Sekitar

Baca juga: 121 Km dari Semarang! Hutan Misteri di Kabupaten Blora Ini Dipercaya Paling Angker, Etdah Jangan Datang Kesini Sendirian

Dari sini, pemandangan matahari terbenam tampak luar biasa. Cocok untuk quality time bersama keluarga, sahabat, atau rekan kerja.

Sajian makanan dan minuman di Taman Bumi Langit menjadikan kunjungan semakin lengkap. Mulai dari camilan lezat hingga hidangan berat tersedia untuk memuaskan selera.

Sambil menikmati hidangan lezat, minuman segar semakin menambah kesejukan suasana. Dijamin, stres dan kelelahan akan pergi jauh dari pikiranmu.

2. Pemandian Air Panas Cangar

Berikutnya, mari melangkah menuju Pemandian Air Panas Cangar. Berlokasi di bawah kaki Gunung Welirang, tepatnya di Desa Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu, tempat ini menawarkan relaksasi tak tertandingi.

Perjalanan menuju lokasi sudah merupakan obat bagi mata yang lelah, dikelilingi oleh pepohonan hijau dan kehijauan petani.

Tiket masuk sangat terjangkau, hanya Rp16.500 rupiah, atau Rp100.000 rupiah per jam untuk berendam di kolam keluarga. Air panasnya akan meresap ke dalam tubuhmu, mengusir dingin dan lelah.

Konon, air panas Cangar memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit kulit, bahkan dipercaya dapat menjaga keawetan kulit.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU