Persiapan MUSIM Liburan! Cek Daftar 4 Desa Wisata Terbaik di Mojokerto, Cocok Jadi Rekomendasi Berwisata Bersama Keluarga dan Orang Terdekat, di Mana Lokasinya?

Persiapan MUSIM Liburan! Cek Daftar 4 Desa Wisata Terbaik di Mojokerto, Cocok Jadi Rekomendasi Berwisata Bersama Keluarga dan Orang Terdekat, di Mana Lokasinya?

Ilustrasi wisata-Leonhard_Niederwimmer/pixabay-

Nikmati keindahan hutan yang asri, gua-gua bersejarah, air terjun yang menyejukkan, dan bahkan petualangan mendaki Gunung Welirang. Potret alam yang memukau dan warisan masa lalu yang tak ternilai harganya menanti untuk dijelajahi.

  1. Desa Wisata Kembangbelor

Kembangbelor adalah rumah bagi Bernah De Vallei, destinasi yang tak hanya menyuguhkan hiburan, tetapi juga pendidikan.


Anak-anak dapat belajar dan berkreasi melalui kegiatan seru seperti berkemah, menanam pohon, atau memberi makan ikan.

Baca juga: CEK Cara Mendapatkan Pupuk Subsidi Untuk Petani Padi, Jagung, Kedelai, Bawang Merah, Bawang Putih, Cabai, Kakao, Tebu, dan Kopi

Baca juga: Yang Dinanti! Link Pemersatu Bangsa - Cek Daftar Bantuan BPUM 2023, Daftar Bansos UMKM Online BLT di eform.bri.co.id


×

Nikmati sentuhan alam melalui menyusuri hutan dan ladang, menciptakan kenangan tak tergantikan bagi keluarga.

Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan Mojokerto sebagai destinasi liburan berikutnya, dan temukan keasikan serta pesona yang tak tertandingi di desa-desa wisatanya.

Bersama keluarga, raih kenangan berharga di tengah keindahan alam dan kehidupan budaya yang kental. Liburan yang tak hanya menghibur, tetapi juga memperkaya jiwa dan pengetahuan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU