Aji Santoso: Persebaya Juara Tanpa Angkat Trofi Usai Bantai Bali United

Aji Santoso: Persebaya Juara Tanpa Angkat Trofi Usai Bantai Bali United

Aji Santoso: Persebaya Juara Tanpa Angkat Trofi Usai Bantai Bali United--

SUPORTER.co.id – Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya, memuji skuadnya sebagai "juara tanpa mahkota" menyusul kemenangan 3-0 atas Bali United malam tadi, Jumat 25 Maret 2022.

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa, dan kami mampu mengalahkan tim juara. Itulah mengapa saya membandingkan Persebaya dengan juara tanpa mahkota,"  katanya usai pertandingan.

Tiga gol Persebaya dicetak oleh Bruno Moreira pada menit ke-65 melalui titik putih, disusul dua gol dari Samsul Arif pada menit ke-70 dan ke-81.

Baca juga: Meski Tumbang 0-3 dari Persebaya, Bali United Tetap Juara Liga 1 2021/2022

Baca juga: Link Live Streaming Argentina vs Venezuela Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skor Sementara 0-0

Aji Santoso mengaku pihaknya mendapat informasi sebelum pertandingan itu bahwa Bali United telah menjuarai Liga 1 2021/2022 setelah Persib Bandung bermain imbang dengan Persik Kediri.

Saat itu, Aji menghimbau para pemainnya untuk terus bermain tanpa mengendorkan permainan dan mengumpulkan semua poin yang ada untuk meraih posisi tiga besar dan menjaga harapan mereka untuk berlaga di pentas Asia tetap hidup.

“Saya minta untuk menikmati pertandingan tersebut tanpa terganggu oleh Bali United yang sudah memastikan gelar juara. Kami membuktikan dan menang dengan skor yang meyakinkan” tegas Aji.

Sumber:

BERITA TERKAIT

sasas

UPDATE TERKINI