Persiapan MUSIM Liburan! Cek Daftar 4 Desa Wisata Terbaik di Mojokerto, Cocok Jadi Rekomendasi Berwisata Bersama Keluarga dan Orang Terdekat, di Mana Lokasinya?

Persiapan MUSIM Liburan! Cek Daftar 4 Desa Wisata Terbaik di Mojokerto, Cocok Jadi Rekomendasi Berwisata Bersama Keluarga dan Orang Terdekat, di Mana Lokasinya?

Ilustrasi wisata-Leonhard_Niederwimmer/pixabay-

Redaksi.co.id - Persiapan MUSIM Liburan! Cek Daftar 4 Desa Wisata Terbaik di Mojokerto, Cocok Jadi Rekomendasi Berwisata Bersama Keluarga dan Orang Terdekat, di Mana Lokasinya?

Mojokerto merupakan kota yang tak hanya menawarkan liburan biasa, tetapi juga petualangan tak terlupakan sekaligus sangat beranekaragam kulinernya.


Apalagi dengan keberagaman destinasi liburannya, termasuk berbagai desa wisata yang siap memanjakan mata dan jiwa.

Baca juga: Profil Inaki Godoy Sang Bintang Muda yang Akan Menghidupkan Kembali Legenda Luffy dalam One Piece Live Action, Lengkap Biodata!

Baca juga: BACA KOMIK LOOKISM Chapter 464 Bahasa Indonesia RAW ENG: Jinyoung Park Ubah Johan Jadi Petarung Zombie Tanpa Kesadaran


×

Keindahan alam yang masih alami menjadi daya tarik utama desa wisata di Mojokerto. Sensasi alam yang autentik, di tengah sentuhan modernitas, menjadikan setiap kunjungan sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

Bagaimana rasanya? Mari kita jelajahi rekomendasi destinasi-desintasi wisata yang menghiasi Mojokerto berikut ini dan jangan lupa untuk berkunjung.

  1. Desa Penanggungan

Berada di Kabupaten Mojokerto, Desa Penanggungan adalah surganya alam yang menawan. Gunung menjulang, hamparan bunga-bunga yang elok, dan ladang hijau yang menghampar, semuanya adalah lukisan alam yang memukau.

Baca juga: CEK Cara Mendapatkan Pupuk Subsidi Untuk Petani Padi, Jagung, Kedelai, Bawang Merah, Bawang Putih, Cabai, Kakao, Tebu, dan Kopi

Baca juga: Bukn Maen, Us x Her Film Semi Filipina Penuh Adegan Ranjang Bergairah Dibintangi Angeli Khang yang Lakukan Adegan Intim Sesama Jenis

Tidak hanya itu, desain yang instagramable menarik para pengunjung, terutama kaum muda, untuk berbagi momen di sini.

  1. Desa Wisata Ketapanrame

Desa Ketapanrame adalah tujuan idaman para pencari keberagaman. Mulai dari wisata alam hingga budaya dan edukasi, semuanya ada di sini.

Sawah-sawah subur, air terjun yang memukau, hingga taman-taman yang indah, semuanya memberikan pengalaman berbeda.

Dan jangan lewatkan sentuhan budaya, dengan tarian dan kesenian yang memukau serta kegiatan edukatif yang tak hanya memberi hiburan, tetapi juga ilmu.

  1. Desa Wisata Clekat

Clekat, sebuah desa wisata yang memikat dengan pesona alam dan kehidupan tradisional. Pegunungan yang hijau dengan suhu sejuk, serta hutan lindung yang melingkupinya, menjadi latar belakang sempurna.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU