Aksi Bejat Ayah Lakukan Pemerkosaan Pada Anak Kandung Selama 8 Tahun, Pelaku Langsung Ditahan Polisi

Aksi Bejat Ayah Lakukan Pemerkosaan Pada Anak Kandung Selama 8 Tahun, Pelaku Langsung Ditahan Polisi

ilustrasi-karolina-grabowska/pexels-

"Rentang waktu aksi bejat ini berlangsung dari saat korban NF duduk di kelas 4 SD tahun 2014 hingga kejadian terakhir pada bulan Agustus 2023," jelas Rio dalam keterangannya pada Rabu (30/8).

Terungkapnya aksi bejat Sarif ini menjadi titik balik setelah ibu korban mendapatkan informasi dari anak pertamanya, RY. Kelakuan sang ayah membuat RY marah besar.


"Saat saksi pelapor sedang beristirahat di rumah, anak pertama pelapor, RY, datang dan marah-marah sambil berteriak, 'hei setan keluar lu'. Kata-kata tersebut ditujukan kepada SH," papar Rio.

Setelah mengungkap perbuatan suaminya, sang istri bahkan sempat pingsan. Ia kemudian melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Rio juga mengungkap bahwa penyidik telah meminta keterangan dari NF selaku korban. Dalam pengakuannya, aksi bejat sang ayah telah terjadi lebih dari 100 kali.


×

NF mengaku bahwa ia diancam oleh ayahnya untuk tidak melapor.

Baca juga: Cara Nonton One Piece Live Action di Netflix Mulai 31 Agustus 2023, Langsung Full Episode? Simak Informasi Selengkapnya Disini

Baca juga: Kabar Baik! Pelabuhan Internasional Bajoe Menjadi Aspek Utama dalam Pemekaran Wilayah Kabupaten Bone di Sulawesi Selatan, Mengapa?

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU