LINK Baca Iam Being Raised by Villans Chapter 38 Sub Indo, Baca Lengkap Full Chapter Bukan di Zinmanga Tapi Kakao

LINK Baca Iam Being Raised by Villans Chapter 38 Sub Indo, Baca Lengkap Full Chapter Bukan di Zinmanga Tapi Kakao

Iam Being Raised by Vilains-zinmanga-

Sinopsis chapter 38

Tanggal Rilis Pemindaian Mentah Bab 38 I'm Being Raised by Villains yang sangat dinanti akhirnya diumumkan! Penggemar serial Manhwa yang populer dapat berharap untuk melihat pemindaian mentahnya dirilis pada 07 September 2023. Karena bab sebelumnya membuat pembaca bingung, rilis mendatang telah ditunggu-tunggu. Nantikan update terkini Aku Dibesarkan oleh Penjahat Bab 38, dan tandai kalendermu untuk Tanggal Rilis Pemindaian Mentah pada 07 September 2023.

Sinopsis chapter 37

Aileen sudah mengikuti kemauan ayahnya untuk pulang bersama. Namun, dalam perjalanannya, dia menyadari bahwa dialah satu-satunya keluarga yang tersisa. Kesepian Aileen telah mendorongnya untuk mengambil risiko, dan dia meminta ayahnya untuk membantunya menyelamatkan para iblis di rumah lelang. Untungnya, Aileen berhasil melarikan diri dari rumah lelang dan kembali ke keluarga Terem dengan selamat.


Namun sekembalinya, dia menemukan bahwa rumah lelang telah hancur. Namun, yang membuatnya lega, iblis-iblis itu berhasil bertahan hidup. Namun, keselamatan Aileen bukanlah satu-satunya kekhawatiran, karena dia juga panik mengenai keberadaan Rousillion. Dia telah mencarinya tetapi tidak berhasil. Pertanyaannya tetap: apakah Rousillion dapat menemukannya?

Ketidakpastian akan keselamatan Rousillion telah membuat Aileen berada dalam kondisi tertekan, dan mau tidak mau dia merasa khawatir terhadap Rousillion. Membayangkan kehilangan orang yang dicintainya sungguh tak tertahankan. Dia bertanya-tanya apakah Rousillion aman dan berharap dia tidak dalam bahaya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU