Jadwal Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 102 Sub Indo Sudah Keluar! Catat Tanggal dan Link Baca Disini

Jadwal Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 102 Sub Indo Sudah Keluar! Catat Tanggal dan Link Baca Disini

Jadwal Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 102 Sub Indo Sudah Keluar! Catat Tanggal dan Link Baca Disini-webtoon-

Sinopsis Quest Supremacy chapter 102

Quest Supremacy chapter sebelumnya telah menjadi perjalanan yang mendebarkan bagi pembaca saat Kang Seok, Gu Hajun, dan Han Jaeha muncul sebagai pemenang dalam pertarungan mereka.

Kemenangan mereka memungkinkan mereka mengambil alih wilayah Utara dan merekrut lebih banyak orang ke pihak mereka.


Dengan berlalunya setiap bab, pertaruhannya tampaknya semakin tinggi, dan para pembaca sangat menantikan pergantian peristiwa berikutnya.

Baca juga: Heboh! Rencana Pemekaran Wilayah di Jambi, Apakah Kota dengan Sejarah Literatur Kuno Akan Menambah Tidak Kurang dari 2 Kabupaten, Bukankah Ini Provinsi Baru?

Baca juga: Tega Lakukan Aksi Bejat Perkosa Anak di Tangerang Hingga 100 Kali, Alasan Pelaku Sebab Istri Sibuk?


×

Sementara itu, Choyun telah meminta Ma Jeongdu untuk membawakan Kim Soohyun kepadanya. Masih harus dilihat apakah Soohyun setuju untuk bertemu dengan Choyun atau tidak.

Antisipasinya sangat jelas, dan pembaca tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Kang Seok kembali dan mencari Bae Hyeokjae yang sebelumnya berasumsi Kang Seok bunuh diri karena malu setelah kalah darinya.
2
Hyeokjae terkejut melihat Kang Seok masih hidup dan sehat. Meskipun dia baik-baik saja jika Kang Seok kalah dari tim selatan, dia tidak percaya Kang Seok dengan patuh mengikuti Kim Soohyun dan menjadi bawahannya.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU