Spoiler Manhwa Oligami Chapter 181 Bahasa Indonesia, Jangan Baca di Batoto dan Mangatoto

Spoiler Manhwa Oligami Chapter 181 Bahasa Indonesia, Jangan Baca di Batoto dan Mangatoto

Olgami (Trapped)-situs-

REDAKSI.co.id - Spoiler Manhwa Oligami Chapter 181 Bahasa Indonesia, Jangan Baca di Batoto dan Mangatoto. 

LINK Baca Oligami Chapter 181 Bahasa Indonesia Resmi, Jangan Baca di Zinmanhwa atau Manhwatop


Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 181 Bahasa Indonesia, Ikuti Petualangan Gray dan Diana Lewat Situs Baca Legal Ini. 

Saksikanlah kelanjutan kisah seru dalam 'Olgami' chapter 181 bahasa Indonesia.

Dalam manhwa 'Olgami', chapter sebelumnya, yaitu chapter 180, kita melihat Gray mengetahui identitas sejati Diana, penyihir perempuan yang pernah ia temui di hutan.


×

Ternyata, Diana memiliki motif balas dendam yang mendalam terhadap Gray, dan dia pun menceritakan asal usulnya yang cukup mengerikan.

Dahulu, sebelum menjadi Diana, ia adalah sejenis iblis yang muncul dari kebencian, cinta, dan rasa iri yang meluap dari hati manusia.

Baca juga: Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 181 Bahasa Indonesia, Ikuti Petualangan Gray dan Diana Lewat Situs Baca Legal Ini

Baca juga: Mengapa Diberi Nama Cibiru? Simak 3 Daerah di Jawa Barat yang Namanya Berasal dari Singkatan, Bandung Termasuk Apa Tidak?

Ironisnya, Diana sangat mengagumi manusia, bahkan sampai-sampai ia mencoba meniru mereka. Namun, hasrat terbesarnya adalah menjadi manusia sejati. Kesempatan ini muncul saat Gray muncul dalam hidupnya.

Dengan berani, Diana memberikan keabadiannya kepada Gray, menjadikannya manusia yang rentan, bisa merasakan sakit dan bahkan kematian.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU