Kapan Film Mohon Doa Restu (2023) Ditayangkan dan di Mana? Cek Berikut Ini Jadwal Penayangan Lengkap Daftar Pemain!

Kapan Film Mohon Doa Restu (2023) Ditayangkan dan di Mana? Cek Berikut Ini Jadwal Penayangan Lengkap Daftar Pemain!

Mohon Doa Restu (2023)--

Sinopsis Mohon Doa Restu (2023)

Siapa yang tak terpesona oleh kisah cinta? Terlebih lagi jika kisah tersebut melibatkan dua selebriti muda yang begitu memesona antara Jefri Nichol dan Syifa Hadju.

Siapa sangka, di balik sorotan panggung, keduanya memiliki kisah cinta yang tak kalah mengharukan dari drama yang mereka bintangi. Satya, sosok yang diperankan oleh Jefri Nichol, dan Mel, tokoh yang diperankan oleh Syifa Hadju, adalah dua insan yang tersatukan oleh ikatan cinta.


Bagai magnet, mereka saling tarik-menarik dan akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, kisah mereka tak semulus kilas balik dalam film. Ada ujian yang harus mereka hadapi, dan bukan sembarang ujian.

Baca juga: Akhirnya! Usai Hiatus Anime Black Clover Tayang Kembali, Simak Jadwal dan Spoiler Black Clover Ep 171 Sub Indo

Baca juga: ONCE Wajib Tahu! Segini Kisaran Harga Tiket TWICE di JIS 23 Desember 2023 Mendatang, Tergolong Murah Wajib Nabung Sih


×

Salah satu cobaan tersebut muncul dari campur tangan ibu-ibu mereka yang akrab. Di satu sisi, ada Cut Mini Theo, sosok di balik layar yang menjadi ibu bagi Mel. Di sisi lain, muncul Sarah Sechan, ibu dari Satya, yang tak kalah akrab dalam kisah ini.

Persahabatan ibu-ibu mereka seharusnya menjadi berkah, namun terkadang terlalu banyak campur tangan dapat menciptakan masalah baru. Persiapan pernikahan seharusnya menjadi momen yang indah, namun berubah menjadi labirin rumit ketika rasa ragu tiba-tiba menghampiri Mel.

Baca juga: Link Nonton Drama China TERBARU Incomparable Beauty (2023) Episode 7 8 SUB Indo, Tayang di Youku dan Manggo TV Bukan Telegram!

Pertanyaan besar tentang masa depannya bersama Satya menghantui pikirannya. Apakah pria yang ada di depannya ini benar-benar pasangan yang tepat? Rasa ragu itu membawanya pada keraguan yang membingungkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU