Kapan Film Mohon Doa Restu (2023) Ditayangkan dan di Mana? Cek Berikut Ini Jadwal Penayangan Lengkap Daftar Pemain!

Kapan Film Mohon Doa Restu (2023) Ditayangkan dan di Mana? Cek Berikut Ini Jadwal Penayangan Lengkap Daftar Pemain!

Mohon Doa Restu (2023)--

Redaksi.co.id - Kapan Film Mohon Doa Restu (2023) Ditayangkan dan di Mana? Cek Berikut Ini Jadwal Penayangan Lengkap Daftar Pemain!

Penggemar berat Jefri Nichol dan Syifa Hadju, persiapkan hatimu untuk kejutan hangat ini! Kami punya kabar gembira dengan seputar sinopsis film paling dinantikan tahun ini, "Mohon Doa Restu". Kita simak bareng yuk!


Film "Mohon Doa Restu" adalah permata terbaru yang dihasilkan oleh rumah produksi terkemuka, Screenplay Films. Genre drama romantis yang mereka usung benar-benar menggugah rasa penasaran.

Baca juga: Maudy Ayunda dan Kim Bum Bakal Satu Frame Main Film Tanah Air Kedua? Bikin Kaget, Ini Deretan Nama Pemainnya

Baca juga: Akhirnya! Usai Hiatus Anime Black Clover Tayang Kembali, Simak Jadwal dan Spoiler Black Clover Ep 171 Sub Indo


×

Nggak hanya sekadar sebuah film, ini adalah perjalanan emosional yang siap membelai kalbu para penontonnya. Oh ya, poster resmi film ini pun telah meluncur, dan reaksi penggemar sudah sangat terasa dalam menghitung mundur menuju tanggal penayangan yang telah ditunggu-tunggu.

Siapa di sini yang tidak sabar menghitung hari hingga 26 Oktober 2023? Tepat pada tanggal tersebut, layar-layar bioskop di seluruh penjuru negeri akan memutarkan kisah menyejukkan ini.

Namun sebelumnya, tanggal 24 Agustus 2023 telah menjadi momen bersejarah dalam perjalanan film ini dengan "first look" yang telah diungkapkan kepada publik.

Baca juga: GAWAT! Area Ganjil Genap Bakal Merambah ke Tangerang, Menanggulangi Peningkat Polusi Udara, Tebak di Mana Saja Tempatnya?

Baca juga: Heboh! Rencana Pemekaran Wilayah di Jambi, Apakah Kota dengan Sejarah Literatur Kuno Akan Menambah Tidak Kurang dari 2 Kabupaten, Bukankah Ini Provinsi Baru?

Bukan hanya sekedar pengenalan, ini adalah bocoran pertama yang menggoda selera. Jadi, siapkan popcorn dan jaga emosi, karena bulan Oktober akan menjadi waktu kita untuk meresapi hangatnya kisah tentang perjuangan dalam pernikahan dan arti penting menjaga api cinta tetap berkobar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU