Rekomendasi Destinasi Wisata Air di Kediri Jawa Timur, Lokasi Tersembunyi dan Berjarak 28 Kilometer dari Pusat Kota, Tebak Apa Namanya?

Rekomendasi Destinasi Wisata Air di Kediri Jawa Timur, Lokasi Tersembunyi dan Berjarak 28 Kilometer dari Pusat Kota, Tebak Apa Namanya?

Ilustrasi air terjun-12019 /pixabay-

Ketika Anda tiba di pintu gerbang Kawasan Wisata Besuki, bersiaplah untuk merasakan petualangan sejati. Anda harus meninggalkan kendaraan Anda dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki melewati tangga yang akan membawa Anda semakin dekat dengan tujuan akhir.

Hanya dengan membayar Rp. 3.000,00 per orang, Anda bisa menikmati semua keindahan yang ditawarkan oleh Air Terjun Dolo Mojo Kediri.


Jika Anda ingin berbagi pengalaman ini dengan orang-orang terdekat Anda, tidak perlu ragu untuk mengajak mereka. Ini adalah pengalaman yang tak ternilai.

Baca juga: Baca Gratis Manhwa Quest Supremacy Full Chapter Sub Indo, Baca Gratis dan Mudah Bukan di Mangaaqua Hanya di Webtoon

Baca juga: Siapa Para Pemain Film Mohon Doa Restu (2023) yang Akan Segera Tayang Perdana di Bioskop? Simak Daftar Pemain Berikut Ini!


×

Jadi, jika Anda merindukan momen berharga dengan alam dan orang-orang tercinta, Air Terjun Dolo Mojo Kediri adalah jawabannya.

Jadikanlah tempat ini sebagai tujuan liburan Anda bersama keluarga, pasangan, atau teman-teman terdekat.

Dapatkan kesempatan untuk menjauh dari hiruk-pikuk kota dan merasakan kedamaian yang hanya bisa ditemukan di alam.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU