Jelajahi Perjalanan Menarik! Pilihan Rute Alternatif Dari Ponorogo ke Yogyakarta Tidak Biasa dan Cepat, Tebak Rute Mana?

Jelajahi Perjalanan Menarik! Pilihan Rute Alternatif Dari Ponorogo ke Yogyakarta Tidak Biasa dan Cepat, Tebak Rute Mana?

Jelajahi Perjalanan Menarik! Pilihan Rute Alternatif Dari Ponorogo ke Yogyakarta Tidak Biasa dan Cepat, Tebak Rute Mana?-12019 /pixabay-

Redaksi.co.id - Jelajahi Perjalanan Menarik! Pilihan Rute Alternatif Dari Ponorogo ke Yogyakarta Tidak Biasa dan Cepat, Tebak Rute Mana?

Kota Yogyakarta, yang terletak di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, telah lama menjadi magnet bagi para wisatawan dari berbagai penjuru.


Tidak terkecuali bagi mereka yang berasal dari Ponorogo, Jawa Timur. Namun, perjalanan antara kedua provinsi ini bisa memakan waktu yang cukup lama, terutama jika Anda terjebak dalam kemacetan lalu lintas yang tak terhindarkan.

Baca juga: Rangkuman Prestasi Perguruan Tinggi: Unej Kehilangan Posisi Teratas, 5 Universitas Terbaik di Jawa Timur Terungkap!

Baca juga: Peringkat TERBARU! Daftar 5 Universitas Terbaik di Jawa Timur, Unej Tidak Masuk 5 Besar? Pemenangnya Mengejutkan!


×

Namun, jangan khawatir! Ada sebuah rute alternatif yang tidak hanya akan memangkas waktu perjalanan Anda, tetapi juga memberikan pengalaman yang menarik.

Rute ini mengambil jalur melewati daerah Krisak Kabupaten Wonogiri. Mari kita jelajahi lebih lanjut rute perjalanan yang menarik ini.

Perjalanan dari Ponorogo ke Yogyakarta melalui jalur tercepat dapat dimulai dari Pasar Badegan, yang terletak di Kecamatan Badegan.

Kecamatan Badegan adalah yang paling barat di Kabupaten Ponorogo dan langsung berbatasan dengan Jawa Tengah, tepatnya Wonogiri.

Baca juga: Sawahlunto Bukan Juaranya, Inilah 3 Kota Termiskin di Provinsi Sumatera Barat, Bikin Deg-Degan Padang Panjang Ikutan Juga?

Baca juga: NEKAT! Merintis Pabrik Beras Selama 12 Tahun, Hingga Jadi Terbesar se-Jawa Timur, Namun Sayang Harus Tutup Tapi Bukan karena Hutang Maupun Bangkrut, Akan Tetapi

Dari titik awal ini, Anda akan mengikuti jalur lurus yang membawa Anda masuk ke Jalan Ponorogo-Wonogiri. Di sepanjang jalan ini, Anda akan melewati daerah pegunungan dan hutan jati milik Perhutani yang begitu memesona.

Setelah memasuki Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Anda akan melintasi Gapura Batas Provinsi dan masuk kecamatan paling timur di kabupaten ini, yaitu Kecamatan Purwantoro.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU