Topping Off, Podomoro Golf View Siap Hadirkan Apartemen Mewah di Selatan Jakarta

Topping Off, Podomoro Golf View Siap Hadirkan Apartemen Mewah di Selatan Jakarta

Podomoro--

Kembangkan apartemen berkelas di kawasan prestisius wilayah selatan Jakarta, Podomoro Golf View kini semakin siap menghadirkan apartemen mewah dan terjangkau yang dinamakan Tower Ekki. Komitmen percepatan pembangunan apartemen ini ditandai dengan seremoni Topping Off Tower Ekki Podomoro Golf View di Cimanggis, Minggu (21/8/2022).

Sebagai bagian dari PT Agung Podomoro Land Tbk. pengembang terdepan, terintegrasi, dan terpercaya, pencapaian Podomoro Golf View dalam menyelesaikan pembangunan (topping off) untuk Tower Ekki tepat waktu, menjadi bukti konsistensi pengembang dalam menghadirkan produk properti terdepan, terbaik dan berkualitas.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya menjelaskan membangun dan mengembangkan produk properti di tengah situasi dinamis dan penuh tantangan, berkat pengalaman panjang dan rekam jejak Perusahaan yang solid sehingga semua keputusan strategis dapat tereksekusi dengan tepat.

“Agung Podomoro saat ini memasuki usia yang sangat matang di 53 tahun, artinya memiliki kemampuan dalam mengeksekusi serta jeli dan lihai dalam melihat situasi pasar. Inovasi terus digencarkan, termasuk hari ini kami mengembangkan salah satu Mahakarya terbaik kami di selatan Jakarta yakni Podomoro Golf View melalui Tower Ekki yang diyakini menjadi hunian apartemen pilihan dan prioritas masyarakat masa kini,” jelas Agung dalam keterangan resminya di Cimanggis (21/08).

Agung mengatakan kehadiran apartemen Ekki mencerminkan bahwa Perusahaan terus adaptif terhadap segala perubahan zaman. Saat pasar properti mengalami tantangan akibat situasi ekonomi global yang memberikan dampak pada ekonomi nasional, kami justru melihat hal tersebut sebagai peluang untuk terus meningkatkan kreativitas sehingga Agung Podomoro terus memimpin pasar industri properti.

Sementara itu, Tower Ekki merupakan tower keempat yang dibangun di kawasan Podomoro Golf View, dimana tower yang dibangun sebelumnya telah sold out. Ini artinya minat pasar terhadap produk apartemen Podomoro Golf View sangat tinggi. Kesempatan ini yang ingin dimanfaatkan Agung Podomoro melalui penyelesaian Tower Ekki Podomoro Golf View.

Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach menambahkan Tower Ekki Podomoro Golf View hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap hunian vertikal yang dapat menunjang dan meningkatkan kualitas hidup. Tower Ekki berada di kawasan strategis Podomoro Golf View yang menjadi magnet ekonomi sekaligus tempat rekreasi baru untuk keluarga Indonesia.

“Topping off Tower Ekki Podomoro Golf View menandakan proses pembangunan sudah selesai, dan kini telah siap dihuni oleh masyarakat yang mendambakan gaya hidup yang modern, elegan, dan sophisticated. Tower Ekki Podomoro Golf hadir dengan fasilitas terbaik di kawasan strategis yang juga dapat dimanfaatkan sebagai lokasi bisnis,” kata Ferdynand dalam Talkshow Affordable Resort Apartment For Your Ultimate Lifestyle di Marketing Gallery Podomoro Golf View.

Terletak di kawasan strategis Podomoro Golf View, Tower Ekki memiliki aksesibilitas transportasi yang prima, karena diapit dengan dua pintu tol yang langsung berhadapan dengan pintu masuk kawasan. Kawasan Podomoro golf View juga akan terintegrasi dengan stasiun LRT yang akan berada dalam kawasan sehingga akan makin memudahkan penghuninya untuk memiliki mobilitas menuju DKI Jakarta.

Kawasan Podomoro Golf View yang dikelilingi lingkungan hijau karena berlokasi dataran tinggi yang sejuk akan memberikan pengalaman hidup yang nyaman dan sehat. Kawasan juga turut didukung oleh sarana pendidikan yang sangat lengkap mulai dari taman kanak hingga universitas, ditambah adanya Masjid At Thohir yang merupakan destinasi wisata religi anyar di Indonesia akan makin mendukung kualitas hidup para penghuninya.

“Keunggulan kawasan juga masih ditambah dengan fasilitas-fasilitas premium yang ada di Tower Ekki Podomoro Golf View. Kami memastikan para konsumen mendapatkan fasilitas dan lingkungan terbaik,” ujarnya.

Tower Ekki Podomoro Golf View dilengkapi fasilitas eksklusif yang hanya dapat dinikmati penghuni di antaranya adalah adanya Co-Working Space, Entertainment Lounge, Reading Pod, Karaoke Pod, E-Sport Pod, Dart Game Pod, Club & Training Studio, Adventure Area, Yoga Studio, dan Bike Studio. “Sementara ada tiga tipe yang kami tawarkan yaitu tipe studio, 2 bedroom, dan 3 bedroom yang seluruh tipe didesain dengan konsep premium,” sambung Ferdynand

Selain untuk memenuhi kebutuhan hunian dan bisnis, kehadiran Tower Ekki Podomoro Golf View juga memberikan peluang investasi yang tepat. Alasannya, permintaan apartemen ekslusif yang sedang tinggi, sementara pasokan dan harga relatif stagnan, sehingga memberikan kesempatan yang baik untuk memiliki apartemen sebagai instrumen investasi.

Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Dharmawangsa mengatakan bahwa prospek dan tren untuk apartemen sebagai hunian dan instrumen investasi cukup cemerlang. Apalagi, lanjutnya, jika apartemen tersebut didukung oleh kawasan properti terintegrasi dengan fasilitas yang lengkap.

“Tower Ekki Podomoro Golf View merupakan salah satu apartemen yang memenuhi standar untuk dipilih sebagai hunian dan menjadi salah satu opsi terbaik untuk berinvestasi karena menawarkan keunggulan-keunggulan yang sangat baik, berlokasi di kawasan yang strategis, dan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas ekslusif dan premium. Topping off ini menjadi momen yang membuktikan juga bahwa pembangunan Podomoro Golf View akan terus berlanjut,” kata Darmadi.

Apartemen yang ideal, kata Darmadi, adalah yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari sisi harga yang terjangkau, fasilitas yang lengkap, serta aksesibilitas yang memadai. “Momen saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli properti sebelum terjadi lonjakan harga karena inflasi,” katanya.

TAG:
Sumber:

sasas

UPDATE TERKINI