Menikmati Kemewahan di Tengah Keindahan Alam: Inilah 7 Destinasi Glamping Terbaik di Sumatera Barat, Catat Lokasinya!

Menikmati Kemewahan di Tengah Keindahan Alam: Inilah 7 Destinasi Glamping Terbaik di Sumatera Barat, Catat Lokasinya!

gunung-archie/pexels-

Redaksi.co.id - Menikmati Kemewahan di Tengah Keindahan Alam: Inilah 7 Destinasi Glamping Terbaik di Sumatera Barat, Catat Lokasinya!

Sumatera Barat merupakan sebuah provinsi yang kaya akan keindahan alam, budaya, dan sejarahnya, selalu menjadi magnet bagi para pencari petualangan dan pecinta alam.


Tidak hanya menawarkan pesona alam yang memukau, provinsi ini juga memberikan pengalaman menginap yang unik dan mewah melalui konsep glamping.

Baca juga: Kabupaten Terluas di Sumatera Utara Digadang Bakal Jadi Calon Daerah Baru Pemekaran Sumut, Bisa Tebak Wilayah Terluas Berapa Jaraknya?

Baca juga: 9 Wilayah Ini Putuskan Pilih Berpisah dari Jawa Tengah, Semarang Gak Masuk Daerah Baru Ternyata Pilih Bergabung Kesini Seluas 34,337 Km


×

Baca juga: 167 Km dari Surabaya! Kabupaten di Jawa Timur Ini Putuskan Lakukan Pemekaran Demi 5 Kecamatan Tersepinya, Penduduknya Hanya 27 Ribu Jiwa

Singkatan dari "glamorous camping" atau diartikan cara sempurna untuk merasakan keindahan alam sambil menikmati kenyamanan dan kemewahan.

Inilah daftar rekomendasi tempat glamping terbaik di Sumatera Barat yang akan membuat liburan Anda tak terlupakan:

Glamping Terbaik di Sumatera Barat

1. Glamping Gunuang Tujuh: Menginap di Tengah Danau Maninjau

Glamping Gunuang Tujuh adalah salah satu destinasi glamping terbaik di Sumatera Barat. Terletak di sekitar kawasan Danau Maninjau, tempat ini menawarkan pengalaman menginap yang eksklusif di tengah hamparan alam yang hijau dan danau yang memikat.

Anda akan tidur dalam tenda-tenda mewah yang dilengkapi dengan fasilitas modern, seperti kamar mandi pribadi dan tempat tidur yang nyaman.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU