Gelegar West Java Festival Bandung 2023, Isi Akhir Pekan Anda dengan Konser dan Pesta Rakyat Bersama 2-3 September 2023

Gelegar West Java Festival Bandung 2023, Isi Akhir Pekan Anda dengan Konser dan Pesta Rakyat Bersama 2-3 September 2023

festival-joy anna/pexels-

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 2-3 September 2023, berlokasi di Gedung Sate dan Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Terdapat tiga acara utama yang dapat dinikmati oleh masyarakat, yaitu Pesta Rakyat, Karnaval, dan Konser.


Pesta Rakyat atau Bazaar akan menampilkan pameran produk ekonomi kreatif Jawa Barat, pasar murah, kuliner lezat, fesyen, dan banyak lagi.

Inilah kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi kekayaan budaya dan kreasi masyarakat Jawa Barat.

Sementara itu, Karnaval yang akan digelar pada Minggu, 3 September 2023, akan menampilkan parade seni, budaya, dan kreativitas dari 27 kota dan kabupaten di Jawa Barat.


×

Baca juga: Semarang Kalah Jauh, Indramayu Punya 9 Nama Desa Unik yang Berasal dari Kat-Kata Nyentrik Nomor 3 Sering Digunakan Cewek-Cewek Saat Bertengkar

Baca juga: 201 Orang Kehilangan Mata Pencaharian, Inilah Misteri Dibalik Kebangkrutan PT. Batanghari Bengkulu Pratama, Ternyata Bukan Akibat Masalah Hutang, Melainkan...

Karnaval ini akan dimulai dari Monumen Perjuangan dan berakhir di Gasibu, melintasi Cikapayang Dago, menampilkan keindahan dan keberagaman budaya Jawa Barat.

Pada hari yang sama, pengunjung juga akan dimanjakan dengan konser musik yang menampilkan artis-artis ternama dari nusantara.

Beberapa di antaranya adalah Pas Band, Juicy Luicy, The Changcuters, Wika Salim, dan GIGI. Musik, seni, dan budaya akan bersatu dalam konser yang akan menghibur pengunjung West Java Festival 2023.

Jadi, bagi Anda yang mencari pengalaman liburan yang berbeda di akhir pekan ini, West Java Festival 2023 di Bandung adalah pilihan yang sempurna. Anda dapat menikmati keindahan alam, kuliner lezat, dan merasakan kehangatan serta keramahan masyarakat Jawa Barat dalam festival ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU