Cara Penukaran Tiket West Java Festival 2023, Simak Susunan Acara hingga Line Up: GIGI, Juicy Luicy hingga Wika Salim

Cara Penukaran Tiket West Java Festival 2023, Simak Susunan Acara hingga Line Up: GIGI, Juicy Luicy hingga Wika Salim

festival-pexels/pixabay-

Redaksi.co.id - Cara Penukaran Tiket West Java Festival 2023, Simak Susunan Acara hingga Line Up: GIGI, Juicy Luicy hingga Wika Salim. 

Gelegar West Java Festival Bandung 2023, Isi Akhir Pekan Anda dengan Konser dan Pesta Rakyat Bersama 2-3 September 2023. 


Bagi para traveler yang masih bingung rencanakan ke mana liburan akhir pekan ini, ada destinasi menarik yang bisa dijadikan pilihan: Bandung.

Kota yang terkenal dengan keindahan alam, kuliner lezat, dan keramahannya ini akan menjadi tuan rumah untuk West Java Festival 2023.

West Java Festival 2023 adalah salah satu festival tahunan di bidang seni, budaya, dan pariwisata yang bertujuan untuk memamerkan potensi, kekayaan, sumber daya, serta kemajuan Jawa Barat.


×

Acara ini menjadi salah satu puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Provinsi Jawa Barat.

Baca juga: Nonton Reality Show Korea Heart Signal Season 4 (2023) Episode 16 SUB Indonesia, Kisah Terbaru dari Dunia Cinta, Cek Link Streaming Berikut!

Baca juga: Sudah SIAP! Rencana Baru Pemekaran di Jawa Tengah, 1 Kota dan 4 Kabupaten Akan Bersatu di Jasela Dalam Satu Provinsi, Ini Potensi yang Ditawarkan?

Akan menjadi momen yang istimewa, West Java Festival 2023 juga akan menjadi ajang perpisahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum, dengan masyarakat Jawa Barat.

Pasalnya, masa jabatan keduanya akan berakhir pada tanggal 5 September mendatang.

Dalam rangka momen spesial ini, West Java Festival 2023 dirancang dengan megah. Tema yang diangkat adalah 'Kebudayaan untuk Merawat Bumi, Insect of West Java (Serangga dalam Kekuatan Budaya Lokal di Jawa Barat)'.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU