LINK Nonton Anime My Happy Marriage Episode 10 Sub Indo, Tayang HD Legal Hanya di Netflix Bukan Telegram Loklok

LINK Nonton Anime My Happy Marriage Episode 10 Sub Indo, Tayang HD Legal Hanya di Netflix Bukan Telegram Loklok

My Happy Marriage -twitter-

Sinopsis Anime Watashi no Shiawase na Kekkon 

Miyo Saimori adalah gadis dengan orangtua yang menikah karena perjodohan dan tak mencintai satu sama lain. Setelah ibunya meninggal, ayahnya membawa kekasihnya dan putrinya yang bernama Kaya untuk tinggal bersama mereka.

Sejak saat itu, kehidupan Miyo berubah bagaikan seorang pelayan belaka. Lebih buruk lagi, sementara Kaya mewarisi kemampuan psikis keluarga mereka, Miyo sama sekali tidak memiliki kekuatan—membuatnya semakin dianggap sebagai putri yang tidak pantas.


Setelah bertahun-tahun diperlakukan buruk, Miyo telah belajar untuk menundukkan kepalanya, menyembunyikan rasa sakitnya, dan mematuhi setiap perintah. Jadi, tidak mengherankan jika dia tak membantah saat dijodokan dengan Kiyoka Kudou, seorang kapten militer yang dikabarkan sangat kejam sehingga dia telah mengusir setiap calon istrinya sejauh ini.

Telah memikirkan neraka apa yang akan menantinya saat ia menikah, Miyo hanya bisa pasrah menerima nasib.

Namun berlawanan dari perkiraannya, suami barunya sebenarnya baik hati! Dimulailah kehidupan suami-istri yang tertolak dari masyarakat dan hanya mempunyai satu sama lain.


×

Baca juga: Gelegar West Java Festival Bandung 2023, Isi Akhir Pekan Anda dengan Konser dan Pesta Rakyat Bersama 2-3 September 2023

Baca juga: Nonton Reality Show Korea Heart Signal Season 4 (2023) Episode 16 SUB Indonesia, Kisah Terbaru dari Dunia Cinta, Cek Link Streaming Berikut!

Link Nonton Watashi no Shiawase na Kekkon Episode 5

Berikut ini adalah link nonton Anime Watashi no Shiawase na Kekkon Episode 5 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Trailer Anime Watashi no Shiawase na Kekkon

Daftar pengisi suara anime Watashi no Shiawase na Kekkon dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU