My Happy Marriage Episode 10 Rilis Kapan? Simak Jadwal Terbaru Beserta Sinopsis Baru: Miyo Mulai Terima Takdir Baik?

My Happy Marriage Episode 10 Rilis Kapan? Simak Jadwal Terbaru Beserta Sinopsis Baru: Miyo Mulai Terima Takdir Baik?

My Happy Marriage -twitter-

REDAKSI.co.id - My Happy Marriage Episode 10 Rilis Kapan? Simak Jadwal Terbaru Beserta Sinopsis Terbaru: Miyo Mulai Terima Takdir Baik?

Watashi no Shiawase na Kekkon Episode 3 Tayang Jam Berapa di NETFLIX? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis Terbaru


Jadwal tayang dari anime Watashi no Shiawase na Kekkon Episode 10 adalah pada hari Rabu, 6 September 2023 di platform streaming seperti Netflix. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Watashi no Shiawase na Kekkon atau juga dikenal dengan judul My Happy Marriage adalah anime Summer 2023 yang diadaptasi dari light novel karangan Akumi Agitogi yang diilustrasikan oleh Tsukiho Tsukioka.

Baca juga: Mengintip Kecantikan Pulau Nusakambangan! Dari Jasela Menjanjikan Hingga 5 Fakta Ajaib yang Membuat Perjalanan Ini Tidak Terlupakan!


×

Baca juga: Sudah SIAP! Rencana Baru Pemekaran di Jawa Tengah, 1 Kota dan 4 Kabupaten Akan Bersatu di Jasela Dalam Satu Provinsi, Ini Potensi yang Ditawarkan?

Lagu tema pembukanya adalah "Anata no Soba ni" (貴方の側に。, "By Your Side") oleh Riria, sedangkan lagu penutupnya adalah "Vita Philosophica" (ヰタ・フィロソフィカ) oleh Kashitarō Itō.

Spoiler Watashi no Shiawase na Kekkon Episode 10

Watashi no Shiawase na Kekkon Episode 5 akan menceritakan tentang tindakan Tatsuishi selanjutnya. Kemungkinan besar, dia akan mendorong Kaya untuk mengejar Kiyoka. Dengan begitu, dia akan bisa menikahkan Miyo dengan putra sulungnya, yang diperkenalkan di episode sebelumnya.

Episode mendatang mungkin juga berfokus pada Kaya, yang terpesona oleh betapa cantiknya Kiyoka meskipun dia tidak mengetahui identitasnya.

Karena Kaya tidak dapat melihat saudara tirinya pantas mendapatkan apa pun, tidak masuk akal untuk berspekulasi bahwa dia akan menjadi sangat iri pada pasangan masa depan Miyo.

Link nonton Watashi no Shiawase na Kekkon dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU