Berada di Ketinggian 2,000 Meter, Bekas Landasan Pesawat Cikasur Gunung Argopuro Ini Dulunya Tempat Bermain Dewi Rengganis

Berada di Ketinggian 2,000 Meter, Bekas Landasan Pesawat Cikasur Gunung Argopuro Ini Dulunya Tempat Bermain Dewi Rengganis

landasan-matt-bowden/pexels-

Cerita yang beredar di kalangan warga sekitar mengatakan bahwa pada saat-saat tertentu, terutama pada malam satu suro, sering terjadi penampakan sosok seperti seorang putri keraton yang berjalan dan bahkan berlari di padang sabana Cikasur.

Sosok ini sering digambarkan sebagai seorang putri yang cantik. Selain itu, ada juga yang melaporkan penampakan semacam kereta kuda dalam penampakan tersebut.


Baca juga: Jisoo BLACKPINK Kembali Bintangi Drama Korea Terbaru, Warganet Kembali Ungkit Bakat Akting di Snowdrop: Udah Gak Sabar Banget!

Baca juga: Kabar Terbaru: Rencana Pemekaran Wilayah di Jambi, Apakah Benar Kota Literatur Kuno Ini Akan Menambah 2 Kabupaten dan Bukan Membentuk Provinsi Baru?

Bukan hanya penampakan visual, tetapi bagi beberapa pendaki yang memiliki indra keenam atau kepekaan terhadap energi supranatural, mereka sering mendengar suara seperti pasukan sedang berbaris di kawasan ini.


×

Suara-suara ini disertai dengan derap sepatu lars dan aba-aba yang terdengar samar, meskipun bahasanya terdengar asing bagi pendengarnya.

Cikasur di Gunung Argopuro telah menjadi tempat yang kaya akan cerita mistis, menambahkan lapisan keindahan dan misteri pada keindahan alam pegunungan tersebut.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU