Jisoo BLACKPINK Kembali Bintangi Drama Korea Terbaru, Warganet Kembali Ungkit Bakat Akting di Snowdrop: Udah Gak Sabar Banget!

Jisoo BLACKPINK Kembali Bintangi Drama Korea Terbaru, Warganet Kembali Ungkit Bakat Akting di Snowdrop: Udah Gak Sabar Banget!

jisoo-Sooya/instagram-

REDAKSI.co.id - Jisoo BLACKPINK Kembali Bintangi Drama Korea Terbaru, Warganet Kembali Ungkit Bakat Akting di Snowdrop: Udah Gak Sabar Banget!

Spoiler KDrama Influenza, Dibintangi Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min, Sutradara Film Paresite


Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Comeback Bintangi Drama Zombie Bareng Park Jung Min, Alih Genre Makin Berani!

Kabar mengenai peran Jisoo BLACKPINK sebagai tokoh utama dalam serial drama terbaru dari Coupang Play telah menjadi sorotan media Korea.

Dalam proyek drama ini, Jisoo akan beradu akting bersama aktor berbakat, Park Jung Min, yang sebelumnya telah membintangi berbagai serial drama populer seperti Hellbound dan Entourage.


×

Serial drama berjudul "Influenza" ini akan mengambil latar di unit pertahanan udara tingkat tinggi di Seoul, dan akan memaparkan kisah cinta antara seorang tentara bernama Jae Yoon dan kekasihnya, Young Joo.

Baca juga: LINK Baca Manga The Dengers in My Heart Chapter 128 Sub Indo, Baca Legal Hanya di Cross Bukan Komikcast

Baca juga: LINK Baca Manhwa From Dream to Freedom Chapter 107 108 Sub Indo, Simak Baca Legal Hanya di Fever Bukan ZanManga

Mereka berdua akan menghadapi tantangan besar saat dihadapkan dengan sekelompok zombie dan harus berjuang untuk bertahan hidup.

TAG: #jisoo
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU