WADUH! Stasiun Paling Angker di Surakarta Ini Simpan Makhluk Horor Bernama Nyi Peyot dan Nyi Minah Jaraknya Hanya 65 Km dari Yogyakarta

WADUH! Stasiun Paling Angker di Surakarta Ini Simpan Makhluk Horor Bernama Nyi Peyot dan Nyi Minah Jaraknya Hanya 65 Km dari Yogyakarta

stasiun-dale-nibbe/pexels-

Kisah tragis tersebut berujung pada bunuh diri Nyi Minah. Penampakan sosok Nyi Minah bahkan sering terlihat di sepanjang rel kereta antara Solo Balapan dan Jebres, menciptakan aura misteri di sekitar stasiun ini.

Namun, cerita mistis di Stasiun Balapan tak berhenti pada Nyi Minah saja.


Baca juga: Kota Literatur Kuno di Jambi Berencana Pemekaran Wilayah, Tapi Bukan untuk Membentuk Provinsi Baru, Melainkan 2 Kabupaten Tambahan!

Baca juga: Akhirnya Usai! Jembatan yang Mangkrak Selama 15 Tahun di Kalimantan Barat ini Habiskan 19 Miliar dengan Panjang 20 Meter Girdernya, Dijamin Bisa Kokoh 100 Tahun!

Ada pula cerita tentang sosok Nyi Peyot, yang sering muncul dalam wujud perempuan tua dengan pakaian tradisional kebaya tua dan selendang hitam. Sosok Nyi Peyot ini biasanya terlihat di berbagai sudut stasiun.


×

Menariknya, Nyi Peyot sering muncul dan berjalan menjauhi orang yang dia pilih untuk melihatnya.

Konon, jika seseorang mencoba mengejar Nyi Peyot dan berhasil menemukannya, Nyi Peyot akan memperlihatkan wajahnya yang mengerikan, setengah hancur dengan mata hampir lepas dari tempatnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU