WADUH! Stasiun Paling Angker di Surakarta Ini Simpan Makhluk Horor Bernama Nyi Peyot dan Nyi Minah Jaraknya Hanya 65 Km dari Yogyakarta

WADUH! Stasiun Paling Angker di Surakarta Ini Simpan Makhluk Horor Bernama Nyi Peyot dan Nyi Minah Jaraknya Hanya 65 Km dari Yogyakarta

stasiun-dale-nibbe/pexels-

REDAKSI.co.id - Stasiun Paling Angker di Surakarta Ini Simpan Makhluk Horor Bernama Nyi Peyot dan Nyi Minah Jaraknya Hanya 65 Km dari Yogyakarta

Berjarak 77 Km dari Bantul, Stasiun Kereta Terbesar di Surakarta Ini Konon Simpan Rahasia Misteri Nyi Peyot dan Nyi Minah. 


Stasiun Balapan, yang terletak di Solo, Jawa Tengah, adalah sebuah peninggalan bersejarah dari masa penjajahan Belanda yang ternyata juga menyimpan kisah mistis yang melegenda.

Konon, di stasiun yang dibangun pada tahun 1870 ini, terdapat dua sosok gaib yang dihuni oleh entitas bernama Nyi Peyot dan Nyi Minah.

Dalam legenda yang beredar sejak masa sebelum kemerdekaan, muncul cerita tentang Nyi Minah.


×

Baca juga: Berjarak 77 Km dari Bantul, Stasiun Kereta Terbesar di Surakarta Ini Konon Simpan Rahasia Misteri Nyi Peyot dan Nyi Minah, Siapa Mereka?

Sosok Nyi Minah dikenal sebagai seorang perempuan penjual jamu yang sering menampakkan dirinya kepada beberapa pegawai stasiun, terutama kepada para pegawai kompeni.

Konon, Nyi Minah adalah seorang penjual jamu yang patah hati karena pengkhianatan cintanya oleh salah satu pegawai kompeni yang bekerja di stasiun ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU