Mengasyikkan! Berkelana dalam Keindahan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu di Sukabumi, HANYA di Indonesia Bukan Daerah yang Lain! Alasannya Mengapa?

Mengasyikkan! Berkelana dalam Keindahan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu di Sukabumi, HANYA di Indonesia Bukan Daerah yang Lain! Alasannya Mengapa?

Ilustrasi- DaFranzos/pixabay-

Keindahan Ciletuh-Palabuhanratu tak hanya tercermin dalam geologi yang luar biasa, tetapi juga dalam daya tarik wisata yang menakjubkan. Ketika mengunjungi Geopark ini, Anda akan dimanjakan oleh:

1. Puncak Darma


Surga di Ketinggian Puncak Darma, puncak tertinggi di Geopark ini, membawa Anda merasakan puncak kebahagiaan.

Dari ketinggian 340 mdpl, Anda akan diberi pemandangan berupa tebing yang seolah berjajar menyambut, pulau-pulau cantik yang terhampar di sawah hijau, dan persawahan yang memikat hati. Betapa memesonanya pesona puncak Darma.

Baca juga: MIRIS! Viral Vidio Dua Sejoli Berbuatu Asusila di Kuburan Cina Tangerang, Sudah Siap Action Keciduk Warga


×

Baca juga: Biodata dan Profil Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro dalam One Piece Live Action, Benarkah Ia Putra dari Ikon Perfilman Jepang?

2. Curug Sodong

Air Terjun yang Menyejukkan Di antara dedaunan teduh dan segar, air terjun Curug Sodong berdiri gagah dengan ketinggian sekitar 20 meter. Udara segar dan hawa sejuk akan mengiringi petualangan Anda di tempat ini.

3. Pantai Karang Hawu

Keajaiban Batu Karang Pantai ini tak sekadar pasir dan laut. Batu karang raksasa dengan bentuk unik adalah tanda khasnya. Ombak yang cukup besar menambah daya tarik, namun tetap perlu berhati-hati saat bermain air.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU