MIRIS! Viral Vidio Dua Sejoli Berbuatu Asusila di Kuburan Cina Tangerang, Sudah Siap Action Keciduk Warga

MIRIS! Viral Vidio Dua Sejoli Berbuatu Asusila di Kuburan Cina Tangerang, Sudah Siap Action Keciduk Warga

Viral Vidio--

REDAKSI.co.id - Viral video dua sejoli digerebek warga berbuat mesum di kuburan China. Berita mengenai sepasang kekasih yang digerebek warga karena berbuat asusila di kuburan Cina di Tangerang telah menjadi viral di media sosial.

Video tersebut menunjukkan warga yang memergoki mereka sedang bermesraan di taman kuburan pada malam hari.


Baca juga: Biodata dan Profil Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro dalam One Piece Live Action, Benarkah Ia Putra dari Ikon Perfilman Jepang?

Baca juga: LINK Baca Manhwa Secret Class Chapter 186 Sub Indo, Simak Spoiler Terbaru Lengkap Jadwal Terbaru

Dalam video tersebut, pasangan tersebut terlihat tak mengenakan celana dan diduga sedang melakukan tindakan asusila. Keduanya terlihat ketakutan dan berusaha menutupi wajah serta bagian bawah tubuh mereka.


×

Dalam percakapan yang terekam dalam video, seorang wanita mengatakan, "Jangan pak, takut ke bapak saya pak, bapak saya preman," dalam bahasa Sunda.

Di sebelah mereka, terparkir sepeda motor milik pria tersebut. Perekam video mengatakan bahwa dia akan memviralkan video tersebut.

Video ini telah mendapat banyak komentar dari netizen yang bereaksi dengan candaan dan pemikiran berbeda-beda terkait insiden tersebut.

Baca juga: TERBARU! Link Baca Manga Skip And Loafer Chapter 54 Bahasa Indonesia, Simak Preview Lengkap Chapter 54 Bukan Komikcast Tapi Disini

Baca juga: Gunung Terbesar di Pulau Jawa Setinggi 3,367 Mdpl Ini Awalnya Bukan Terletak di Jawa Timur, Hah Masa? Legenda Terbentuknya Gunung Semeru yang Wajib Kamu Tahu!

Video ini direkam di kawasan kuburan Cina di Adiyasa, Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (24/8/2023) sekitar pukul 21.30 WIB.

Sebelumnya, warga sudah curiga terhadap tingkah laku keduanya, dan akhirnya mereka dibawa ke Polsek Cisoka. Warga setempat mengakui bahwa lokasi tersebut sering digunakan untuk perilaku yang tidak pantas.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU