Patut Kasih Selamat! Pabrik Sabun di Jawa Timur Sukses Menghadirkan Mie Instan Hingga Mampu Kumpulkan Ratusan Miliar Rupiah, Begini Tipsnya!

Patut Kasih Selamat! Pabrik Sabun di Jawa Timur Sukses Menghadirkan Mie Instan Hingga Mampu Kumpulkan Ratusan Miliar Rupiah, Begini Tipsnya!

mie instan-RitaE/pixabay-

Sukses di Pasar Mie Instan

Hasilnya, dalam tahun kedua setelah peluncuran, Mie Sedaap berhasil menguasai 12 persen pangsa pasar dengan nilai mencapai Rp960 miliar dari total pangsa pasar mie instan yang mencapai Rp8 triliun.


Keberhasilan ini semakin diperkuat pada tahun 2005 hingga 2006 ketika mereka berhasil merebut pangsa pasar sebesar 15 hingga 20 persen.

Kini, pabrik sabun terbesar di Jawa Timur ini telah memiliki dua pabrik untuk produksi mie instan, masing-masing terletak di Jawa Timur dan Jawa Barat.

Kesuksesan bisnis ini juga menciptakan kekayaan bagi pemilik Wings Group, Eddy Katuari, yang saat ini memiliki kekayaan sekitar Rp14 triliun. Hal ini membuatnya menjadi salah satu orang terkaya ke-31 di Indonesia pada tahun 2011.


×

Baca juga: Tinggimoncong Fix Mendepak Makassar dari Sulawesi Selatan Usai Terdapat Surga Tersembunyi yang Mampu Gantikan Ibukota Sulsel Baru dengan Pemandangan Glamping yang Indah

Kisah ini membuktikan bahwa dengan inovasi, kerja keras, dan tekad yang kuat, bahkan pabrik sabun dapat menjadi pemain utama di pasar mie instan. Kesuksesan ini adalah inspirasi bagi banyak orang yang ingin meraih impian mereka dalam dunia bisnis.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU