Bali Bakal Dicabut Lisensi Sebagai Pulau Dewata Usai Jawa Timur Keluarkan 10 Pantai Tercantik, Malang Mendominasi Kalahkan Banyuwangi dan Tulungagung

Bali Bakal Dicabut Lisensi Sebagai Pulau Dewata Usai Jawa Timur Keluarkan 10 Pantai Tercantik, Malang Mendominasi Kalahkan Banyuwangi dan Tulungagung

pantai-Inactive account – ID 12019/pixabay-

7. Pantai Klayar, Pacitan

Salah satu daya tarik utama Pantai Klayar di Pacitan adalah adanya batu karang di tengah laut.


Batu karang ini juga menciptakan pertunjukan alam yang spektakuler seperti seruling samudra yang dihasilkan oleh suara ombak yang memecah di batu karang berlobang.

Baca juga: APES! 5 Kota Termiskin di Jawa Timur ini Nomor 1 Dikenal Sebagai Kota Metropolitan Baru Punya 1 Mall Megah Hingga Patung Budha Terbesar di Indonesia, Arek Jatim Bisa Tebak?

8. Pantai Plengkung, Banyuwangi


×

Pantai Plengkung di Banyuwangi sangat cocok bagi para pecinta selancar, karena pantai ini dikenal memiliki ombak setinggi 4-8 meter dengan panjang sekitar 2 kilometer.

9. Pantai Remen, Tuban

Pantai Remen di Tuban adalah tempat yang cocok untuk bersantai dan menyembuhkan diri.

Dengan air laut yang biru dan pasir pantai yang halus, pantai ini menawarkan banyak aktivitas seperti sepak bola, voli pantai, bersantai di hammock, dan lainnya.

Baca juga: HEBAT! Baru Berumur 1 Tahun, Pelabuhan Paling Luas di Bumi Kalbar ini Mampu Menangani Hingga 1.297 juta Ton Muatan , Sudah Bertaraf Internasional?

10. Pantai Tiga Warna, Malang
Pantai Tiga Warna di Malang menawarkan tiga gradasi warna air laut, mulai dari hijau hingga biru tua.

Pasir putih yang berwarna kecoklatan dan merah di sepanjang bibir pantai menambah pesona alam pantai ini.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU