Loh Replika Kayangan? Kampung Tercantik Hanya Berjarak 21,6 Km dari Kabupaten Cianjur Ini Gudang Gadis Rupawan, Calon Daerah Baru Jawa Barat?

Loh Replika Kayangan? Kampung Tercantik Hanya Berjarak 21,6 Km dari Kabupaten Cianjur Ini Gudang Gadis Rupawan, Calon Daerah Baru Jawa Barat?

ilustrasi-this zun/pexels-

Akses menuju kampung bidadari di Cianjur relatif mudah, dengan jalan yang sudah diaspal selebar 2-3 meter.

Kampung ini sebenarnya bernama Kampung Cihanje, terletak di Desa Kubang, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.


Pemukiman di sini masih sangat tradisional dengan rumah-rumah sederhana dan lingkungan yang asri dengan banyak pepohonan dan area persawahan yang luas.

Baca juga: Ada PROMO? Hemat Lebih Besar di Bulan September 2023, Pantau Daftar Harga Handphone Vivo Y36 Lengkap Spesifikasi hingga Perbandingannya!

Baca juga: Menggelegar! Inilah Daftar Harga Terkini Ponsel Vivo di Bulan September 2023, Jangan Lewatkan Kesempatan Membeli Gadget Terbaru!


×

Suasana di kampung bidadari ini sangat cocok untuk melepaskan diri dari hiruk-pikuk kota besar. Terletak jauh dari area industri, udara di sini sejuk dan bersih.

Warga setempat terlibat dalam berbagai aktivitas pertanian, mulai dari menanam padi hingga mencari keong untuk dimasak.

Meskipun tampak tradisional, kampung bidadari ini sudah memiliki akses listrik untuk kebutuhan sehari-hari. Keunikan kampung ini adalah keberadaan wanita cantik yang telah mendiami wilayah ini sejak lama.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU