Lima Kawasan Ini Mencetak Keberhasilan Finansial Terbesar di Wilayah Jawa Timur: Keberhasilan Tak Terduga, Bukan Surabaya yang Paling Mendominasi?

Lima Kawasan Ini Mencetak Keberhasilan Finansial Terbesar di Wilayah Jawa Timur: Keberhasilan Tak Terduga, Bukan Surabaya yang Paling Mendominasi?

kota-jeshua-sharke/unplash-

4. Kabupaten Sidoarjo: Kabupaten Sidoarjo naik ke posisi keempat sebagai daerah terkaya di Jawa Timur, dengan PDRB per kapita sebesar Rp116.584.000.

3. Kabupaten Gresik: Kabupaten Gresik menempati posisi ketiga dalam daftar daerah terkaya di Jawa Timur, dengan PDRB per kapita sebesar Rp122.993.000.


2. Kota Surabaya: Meskipun Kota Surabaya menjadi pusat segala aktivitas, juara kedua sebagai daerah terkaya di Jawa Timur masih harus dipegang olehnya, dengan PDRB per kapita sebesar RP227.075.000.

Baca juga: Nonton (BTTH S5 Ep 61 Sub Indo) Battle Through the Heavens Season 5 Episode 61 62 Subtitle Indonesia, Cek Info Jadwal Lengkapnya & Cara Streaming

Baca juga: BTTH S5 Ep 61 62 Sub Indo - Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 601 Subtitle Indonesia Streaming Legal Bukan Anichin Anixverse


×

1. Kota Kediri: Juaranya, yaitu daerah terkaya di Jawa Timur tahun 2022, adalah Kota Kediri dengan PDRB per kapita sebesar Rp527.926.000. Angka ini menjadikan Kota Kediri sebagai yang paling makmur di seluruh Jawa Timur.

Demikianlah, berdasarkan data PDRB per kapita, Kota Kediri memuncaki daftar lima daerah terkaya di Jawa Timur pada tahun 2022.

Hasil ini mencerminkan dinamika ekonomi yang beragam di wilayah ini dan memberikan gambaran tentang ketahanan ekonomi di tengah perubahan yang terus berlangsung.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU