Ragam Keindahan Alam Sulawesi! 6 Pulau Cantik dan Memukau hingga Keanekaragaman Hayati yang Luar Biasa, Apakah Bunaken Salah Satunya?

Ragam Keindahan Alam Sulawesi! 6 Pulau Cantik dan Memukau hingga Keanekaragaman Hayati yang Luar Biasa, Apakah Bunaken Salah Satunya?

Ragam Keindahan Alam Sulawesi! 6 Pulau Cantik dan Memukau hingga Keanekaragaman Hayati yang Luar Biasa, Apakah Bunaken Salah Satunya?-JonnyBelvedere/pixabay-

6. Pulau Lembeh: Surga Mikro Dunia Bawah Laut

Pulau Lembeh, terletak di provinsi Sulawesi Utara, adalah surga bagi penyelam yang tertarik pada kehidupan laut mikro.


"Strait of Lembeh," yang terkenal di seluruh dunia, adalah tempat penyelaman yang sempurna untuk melihat makhluk laut yang unik dan langka, seperti frogfish, mimic octopus, dan nudibranchs. Penyelam makro akan merasa sangat terpuaskan dengan keindahan alam bawah laut yang khusus ini.

Baca juga: Apa Alasan Pabrik Beras Sumo di Jombang Tutup? Sayang Sekali Perjuangan Selama 12 Tahun Sia-Sia Padahal Sudah jadi Terbesar di Jawa Timur, Benarkah Bukan Karena Hutang?

Baca juga: Bukan di Surabaya Pabrik Beras Terbesar di Jatim ini Harus Dipaksa Gulung Tikar Padahal Sudah Survive Selama 12 Tahun Tanpa Bahan Pengawet Berbahaya Kini Viral di Instagram


×

Sekarang, Anda memiliki gambaran yang lebih luas tentang keajaiban Pulau-Pulau Sulawesi yang memukau. Jadi, apa yang Anda tunggu? Segera rencanakan perjalanan Anda ke salah satu surga alami ini untuk pengalaman yang tak terlupakan!

***

Editor: Tika Rosmala
TAG: #indonesia #negara kepulauan #permata sulawesi #pulau #keindahan alam
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU